Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 26 Desember 2009: become a Twitter addict ehehehe :p

Satu hari setelah natal, gw tetep aja enggak pergi kemana-mana. Seharian gw di rumah sedangkan angggota keluarga yang lain pergi-pergi entah kemana ehehehe sedangkan gw dari bangun tidur aja pegang Hp mulu biar kata pulsa tiris gw tetep aja internetan ehehehe thanks to m3 yang murah internetannya. Bisa dihitung berapa kali gw keluar kamar cuma buat makan dan mandi dan selebihnya gw seharian di kamar dengan Hp dan foto ayang. Sumpah ye hari ini gw kangen banget lo ma ayang maka dari itu, gw berharap ayang nelpon tapi yang ada malah cuma sms-an huhuhu ya udah akhirnya gw cuma sms-an dan no contact by phone at all. Seharian ini gw mencoba mengotak-atik apa yang disebut oleh orang-orang dengan Twitter ehehehe gw mulai ketagihan sama media sosial yang satu ini dan gw memanfaatkannya lebih seperti media sms-an yang lebih murah dari Hp dan karena itu hari ini gw browse mencari aplikasi twitter dan gw mendapatkan snaptu sebagai connectornya ehehehe setelah itu seharian gw di kamar twitteran sampai ngantuk sampai malam jam 12 gw masih ON padahala pulasa tinggal 5rb waw... mrah banget kan twitter itu percaya enggak percaya deh ehehehe... O iya hari ini akhirnya gw di follow lo ma ayang akhirnya gw bisa mulai twitteran sama ayang ehehehe tapi gw rada sedih karena hari ini gw enggak dapet telpon dari ayang tapi enggak apa-apa deh yang penting hari ini gw masih bisa tetep have fun dan buat facebook hari ini gw enggak lagi jahil gonta-ganti status seperti biasa gw lebih sibuk ke twitter daripada Fb ahahahaha yup! Mulai hari ini panggil gw dengan Mr. Twitter Addict ahahahaha senang sekali ber-twitter-ria hari ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar