Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 29 November 2009:

Hari ini gw merasa sangat biasa semua yang terjadi di hari ini nggak seindah kemaren hari ini untuk kesekian kalinya gw enggak pernah ke Gereja akhirnya pada pagi ini gw sempetin diri gw buat ke Gereja dan setelah itu gw pulang dan nonton tv seperti kebiasaan yang gw lakukan saat hari minggu ehehehe setelah itu nggak lama gw harus cabit ke kelapa gading karena gw ahrus kerja kelompok buat makalah sialan ahahaha i hate that tapi mau gimana lagi gw harus buat demi nilai ahahaha ya udah akhirnya gw jalan ke rumah Clarind sekitar jam 12-an dan sesampainya disana gw langsung kerja dan sesekali mencari data buat tugas penil gw yang pribadi dan akhirnya sekitar jam 5-an gw selesai dan langsung pulang karena cuaca udah nggak bersahabat dan benar di tengah perjalanan hujan turun beruntung gw udah pake ponco dari pas bernagkat pulang dan akhirnya sampai di rumah dengan sedikit basah ehehe setelah itu gw langsung mandi dan setelah mandi gw punya sedikit firasat yang enggak enak tentang ayang maka dari itu gw coba buat enggak ngontak ayang tapi gw enggak bisa boong gw butuh ayang dan akhirnya sekitar jam sembilan-an gw nelpon ayang dan benar apa yang gw takutkan ternyata ayang tiba-tiba bilang kalo nanti ayang pergi ke korea gw harus putus mau nggak mau dan setelah denger itu gw langsung down modd langsung jelek pengen rasanya gw tutup telponnya cepet-cepet dan setelah selesai nelpon gw langsung mendung dan suram langsung aja gw tidur gw nggak mau terlalu suram terbawa perasaan. Gw bingung harus ngapain itu kan hak ayang jadi gw juga nggak bisa maksa semoga aja jika itu memang harus, itu adalah pilihan terbaik. Masa depan masih panjang jangan hanya pikirkan saat ini ignas, kamu harus berusaha terbuka nggak selamanya cinta itu indah putus juga adalah salah satu proses dalam pengembangan cinta itu sendiri yang gw kamui butuhkan saat ini hanyalah waktu, jalan saja terus dan biarkan waktu yang memutuskan try to smile 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar