Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 11 Desember 2009:

Hari ini karena gw masuk siang gw bangun agak siang dengan tv sebagai hiburan pertama serial sponge bob square pants mengawali hari gw dan enggak lama stelah itu karena gw inget belom nge-re-cap dy bay day dari hari minggu gw bangun langsung nyalain komputer ngetik sampai sekitar jam 9-an ehehehe mencoba buat inget-inget apa aja yang udah berlalu dan ternyata enggak semuanya menyenangkan. Selama ngetik gw sarapan tapi disupain sama nyokap ehehehehe kaya nak kecil ya :P stelah selesai ngetik gw mandi dan berisap pergi ke kampus dan sesampainya di kampus gw langsung parkir dan kahirnya sampai ke dalam kampus gw ketemu dengan Inet, Uthy, dan Fathya dan akhirnya gw langsung ikut mereka ngemper di koridor lanati 6 dan akhirnya sampai waktu ujian di mulai banyak anak-anak dari seksi gw yang ada di sana. Setelah itu gw ujian dan seperti biasa ngecap, ngalor ngidul dan nggak lama setelah itu ujian selesai dan gw pulang. Sampai di rumah gw tiduran sebentar dan mandi, nelpon ayang tapi malah gw menjadi bete padahal hari ini udah seneng tapi kenapa pas gw nelpon ayang malah dibuat bete akhirnya hari ini gw marah sama ayang, marah banget tapi entah kenapa setelah gw marah, gw ngerasa sedih sendiri rasanya nyesel banget udah marahin ayang. Akhirnya gw nangis dan mau minta maaf tapi itu bisa terlaksana setelah beberapa kali gw mencoba buat nelpon smape akhirnya gw bisa minta maaf tapi tetep aja gw ngerasa sedih, karena emang gw enggak seharusnya begini tapi satu hal yang gw dapat gw mulai gila gara-gara ayang semua emosi gw enggak terkontrol bawaanya berubah-ubah... gara-gara kamu yang... bingung harus senang atau sedih atau diam? Gw nggak tau jalani aja ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar