Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 1 Januari 2010:

Hari ini gw bangun siang karena kemarennya gw terkutuk. Enggak mau taun baruan tapi tidur pagi-pagi buta ahahaha habis bangun gw langsung mandi dan selesai mandi, gw langsung nonton kartun pagi di Global tv. Saat gw sedang ayik nonton tiba-tiba nyokap masuk ke kamar dan ngucapin selamat tahun baru, tapi gw enggak gubris karena buat gw enggak penting dan akhirnya hampir setengah hari gw ama nyokap diem-dieman dan gw pun enggak makan  dan setelah itu nyokap tetep di kamar sama gw sementara gw masih tetep nonton tv yang acaranya sudah berganti dari kartun pagi menjadi Ftv dan pada ftv kali ini gw menyadari bahwa kisah cinta yang difilmkan kali ini mirip dengan kisah gw tak sengaja bertemu dari cahtting dan sama sekali enggak kenal satu sama lain tapi mutusin buat jadian dan sampai suatu saat bertemu dan akhirnya jadian ehehehe sama kan? O iya perkara facebook, hari ini gw masih sama tetep gatel ehehehe bentar-bentar ubah status entah berapa kali gw ubah status. Karena jujur emang perasaan gw tuh cepet banget berubah-ubah. Ada aja yang gw rasain ehehehe tapi akhirnya hari ini gw mencoba untuk menahan diri dan buka-buka facebook cuma buat negecek, pakah ada notification atau tidak ehehehehe :p setelah itu sore harinya gw mandi dan kembali nonton tv dengan film kambing jantan yang sudah hampir habis dan gara-gara bola yang juga hampir selesai. Tapi setidaknya gw masih dapat hiburan walaupun tidak menikmatinya dari awal ehehehe setelah itu gw kembali online karena melihat batre Hp gw yang tinggal ¾ dan akhirnya gw buka Facebook lagi. Negecek-ngecek status orang cari status yang gokil dan sampai akhirnya gw ngeliat statusnya Viera yang berbunyi “Don’t let someone become your everything. ‘Cause when they’re gone you have nothing” status itu membuat gw tertegun dan sepertinya ini yang ayang pakai buat jalanin hubungan seleama ini dan akhirnya gw ngerti. Setelah rosario, Gw mencoba menerapkan Quote itu ke hidup gw mulai hari ini ditambah lagi gw sms ayang “you’re not become my everything yet” dan karena emang faktanya hari ini gw enggak ada kontak sama sekali sms pun cuma sekali dan gw pikir ya udah gpp. Dia buakn istri gw ini :p dan akhirnya sebelum tidur, gw online sama Pingkan temen kuliah gw ngomongin perihal kegiatan pencinta alam sampai hampir jam satu pagi dan akhirnya gaw tidur. Ternyata kalo gw buka mata, gw masih tetep bisa dapet hari yang indah walau tanpa kehadiran dia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar