Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 9 Januari 2010: hari yang sibuk 

Hari ini seharusnya gw bisa bangun siang. Karena gw enggak ada kuliah tapi berhubung hari ini dapat dikatakan sebagai hari yang bersejarah buat keluarga gw dan keluarga mas Argo ya gw udah sibuk dari jam 8. gw bangun aja langsung mandi, setelah sebelumnya sempet salaman sama pakde Tom. Setelah mandi gw sempet buka komp mau buat day by day tapi enggka selesai karena udah keburu siap-siap buat acara lamaran mbak ika dan gw mendapat tugas sebagai panitia dokumentasi ahahaha *sok sok panitia ni* ya udah gw akhirnya bersiap-siap pake batik, celana bahan, dan pantovel dengan rambut baru, membawa kamera dan charger komplit-plit bak fotografer profesional ahahaha :p ya sesampainya di sana gw langsung bersiap-siap cari angle dan akhirnya mulai dah jeprat-jepret ahahah setelah itu gw menikmati prosesi lamaran dan gw sempet ngebayangin kalo yang di sana itu gw ma Virgine ehehehehehe ngarep.. gw senyam senyum aja ngeliat dua wajah gembira walaupun udah biasa tapi karena momennya khusus rasanya juga jadi khusus apalagi pada saat lamaran dan tukar cincin. Lepas dari semua itu gw tadinya mau langsung pulang buat istirahat tapi mendadak Andy sms karena katanya bokapnya Maya meninggal hari ini dan gw diajak ngelayat ya udah gw ikutan dan akhirnya sekitar jam 2-an gw pulang. Maunya si istirahat tapi begitu ngeliat komp gw jadi inget pengen nyelesain day by day dan abis day by day selesai bukannya tidur malah internetan ehehehe maklum baru punya internet jadi kampung hehehehe :p tapi enggak lama karena gw ngantuk akhornya gw ketiduran tapi enggak lama karena gw mendadak dapet sms dari Agoest yang isinya minta gw buat berangkat bareng dan janjian ketemu gw di rumah gw baru berangkat.. ya udah akhirnya sekitar jam setengah 6 gw mandi dan selesai mandi langsung siap-siap dan langsung cabut karena sms terakhirn dari Agoest bilang kalo dia udah nunggu di depan Gramedia dan bener pas gw ada di seberang gramed gw liat Agoest dan langsung aja gw muter tapi pas lagi muter tiba-tiba hujan deras ya udah alhasil gw basah kuyup dan Agoest pun sama setelah itu gw ma Agoest sepakat buat ngumpul di rumah neduh ganti baju dan kemudian minta Andy menjemput karena Andy memakai mobil dan enggak lama setelah kami berganti pakaian, gw dan Agoest langsung jalan dengan payung karena Andy udah nunggu dan enggak lama kami jalan kami pun akhirnya berangkat bertiga, sesekali berbincang tentang kehidupan masing-masing dan sesampainya kami di RSPAD Gatot Subroto kami langsung menuju ke rumah duka dan sibuk berputar-putar mencari tempat parkir. Setelah dapet parkir kami langsung menuju ke kamar duka dan sempat bertemu dengan beberapa teman-teman Gonz bersalaman sejenak dan langsung menuju ke lantai dua bertemu maya dan turut berbela sungkawa tapi tampaknya Maya cukup tegar tidak ada raut sedih yang tampak dalam wajahnya dan dia semakin cantik ehehehe :p tapi cantikan ayang lah :p ngobrol ngobrol ngobrol akhrinya kami pulang dari yang tadinya cuma bertiga jadi berlima tambah Bule dan Santo ehehehe jadi rame setelah dari RSPAD kami berlima makan malam di nasi goreng kambing kebon sirih enak si tapi rada mahal seporsi nasi goreng kambing dan teh botol dibandrol dengan budget 23Rb ehehehe setelah itu kami pun jalan-jalan sebentar lalu karena Andy harus pulang maka ke tiga teman gw yang lain main dulu ke rumah gw sambil makan alakadarnya nunggu ujan berhenti karena emang masih hujan. Ngobrol ngobrol ngobrol ujan udah agak reda gw langsung cabut nganter Bule pulang ke jagakarsa dan gw pulang di tengah hujan sampe rumah basah kuyup lagi. Siraman, ganti baju, bobo deh ehehehe o iya sebelum bobo gw cium foto ayang yang selalu ada di bawah bantal gw gw bilang gini, “umm hari ini aku seneng deh yang.. mbak Ika udah lamaran aku ikut seneng.. tinggal aku yang belom ehehehe mudah-mudahan bisa sama kamu ya hehehe.. o iya hari ini bokapnya Maya meninggal aku tadi ngelayat dan akhirnya aku ketemu temen-temen lama aku eheheh seneng deh.. kamu ditanya-tanyain kenapa enggak ikut.. aku bingung mau jawab apa ehehehe :p tapi enggak apa-apa kok.. hari ini aku emang nggak kontak kamu sama sekali jangan marah ya.. aku sibuk.. tapi aku seneng kok karena tetep enggak bisa lupain kamu ehehehe aku kangen lagi sama kamu.. mau cium kamu” setelah itu gw cium foto itu berdoa sebentar dan akhirnya tidur.. hari yang indah ehehehe terima kasih semuanya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar