Powered By Blogger

Senin, 01 Maret 2010

Minggu, 28 Februari 2010: aku masih “terbang” sehari ini masih terus sama ayang :)

Hari ini hari minggu.. yeeeey!!! Gw libur ahahaha semua juga libur enggak cuma gw :p di hari minggu ini gw bangun pagi sama seperti hari-hari gw yang biasanya, dimulai dengan kegiatan pagi yaitu menulis day bya day dan blogging. Gw bangun skitar jam 5-an dan selesai dengan katifitas blogging sekitar jam 6-an dan karena gw masih ngantuk, gw online dalam standby mode, gw balik lagi ke kamar buat rebahan. Karena kalau udah bangun, gw ini nggak akan bisa tidur lagi hehehehe.. dan enggak lama setelah itu Hp gw bergetar ada sms masuk dari ayang yang isinya mengucapkan selamat pagi dan meminta gw buat bangun hihihihi.. dan setelah itu sekitar jam12-an ayang langsung nelpon dan gw yang masih senang ini langsung mengangkat Hp, dan menerima panggilan dengan senang hati hihihihi :) Yah seperti biasa kalau kami berdua telah bercakap-cakap di dalam telepon dunia ini serasa milik berdua walau pada kenyataannya gw sama ayang enggak berada di satu tempat. Tapi, kedekatan ini gw rasakan melalui suara ayang yang terkesan begitu dekat, seakan-akan ayang itu benar-benar ada di samping gw hehehehehe.. entah karena masih terbawa perasaan senang atau memang sedang dalam mood untuk ngobrol, percakapan pagi sampai siang hari ini, dimulai dengan membicarakan kejadian kemarin yang begitu penuh dengan warna, setelah itu kami yang secara fisik saling berjauhan satu sama lain merasa dekat karena rupanya di rumah kami masing-masing, kami menonton acara Tv yang sama ahahahaha serasa sedang menonton berdua. hehehehe jadi ingat.. dulu kami biasa melakukan ini di kala malam, di saat ada film bagus yang akan tayang pada setiap harinya, ayang selalu nelpon dan bilang ke gw kalau hari ini akan ada film bagus di stasiun tv apa.. dan jam berapa dan pada saat hendak menonton film kami pasti selalu menelpon dan akhirnya mendapatkan rasa seperti nonton berdua karena dari awal pertunjukan sampai selesai telpon masih tetap on dan percakapan jalan terus hehehehe :p begitu pun dengan hari ini, dari siang sampai sore kami menonton bersama mulai dari film anak di RCTI, take me out dan america’s got talent di Indonsiar hehehehe semua kami komentari, benar-benar serasa sedang nonton berdua hehehehehe:p dan setelah itu enggak lama, ayang minta percakapan di sudahi istirahat sekitar 30 menit dan pada pukul 17.00 ayang meminta gw untuk nelpon lagi. Pukul 17.00 gw nelpon ayang lagi tapi sepertinya bahan pembicaraan sudah habis dan akhirnya sekitar jam 6 kurang gw minta izin untuk pergi mandi dan akhirnya telpon pun disudahi. Gw mandi.. byar..byur..byar..byur.. (suara air ahahaha :p). Selesai mandi gw langsung sms ayang dan rupanya ayang sedang di dalam perjalanan ke Bintaro plaza hendak mencarikan kado untuk mama tercinta yang akan berulang tahun besok hehehehe.. dan sampai sekitar jam setengah 8 kurang, ayang kembali nelpon hanya saja dia minta gw untuk nelpon balik dan setelah gw telpon balik kami kembali berbincang banyak hal, kembali tertawa, kemabali bercanda, dan kembali mengekspresikan cinta melalui kata-kata hehehehehe dengan pembicaraan besar pada malam ini mengenai rumah yang sekiranya nanti jika kami memang dapat bersatu sebagai pasangan suami-isteri (hihihihi :p) akan dibuat bersama dan ayang yang kan merancang segala macam bentuk dan isi dari rumah tersebut, hihihihi senang rasanya hari ini sepertinya seharian penuh ayang selalu sama gw, walau kenyataannya enggak tapi hari ini gw ngerasa ayang ada buat gw hihihi.. makasih ya sayang.. Percakapan hari ini ditutup dengan ucapan selamat tidur ♥.. bersiap untuk esok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar