Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 20 Januari 2010: Badan ini belum tua :p

Hari ini dari pagi gw udah bangun, karena hari ini kuliah. Tapi kuliah gw hari ini di mulai jam setengah 12 dan rencana hari ini selain kuliah gw juga di ajak untuk main basket bersama teman-teman se-fakultas. Gw bangun langsung nge-re-cap day by day, setelah itu gw sebentar online cuma buat negecek aja.. dan nggak lama karena gw takut bakal hujan, akhirnya gw mandi, setelah mandi gw bersiap-siap untuk berangkat kuliah. Sesampainya di kampus, gw langsung lalu lalang enggak jelas karena rupanya gw datang kepagian, pertama dimulai dari ruang dosen MPK.. di sana gw ngumpulin tugas yang udah tertunda alias telat hehehe :p setelah itu gw pergi ke sporthall untuk ngeliat orang-orang yang main basket, sembari gw menambal sepatu yang hampir hancur.. entah kenapa bisa begitu gw sendiri enggak tahu :p akhirnya sekitar jam 11-an gw balik ke hall C dan bertemu dengan temen-temen gw, dan gw juga sempat ngobrol sama Kara ehehehehe :p lalu enggak lama gw, Angel, dan Eva pergi mencari temapat untuk diskusi perhal tugas kelompok perkem. Dan saat diskusi gw merasa kalo semua ide dan pendapat yang dikeluarkan oleh Eva itu asal.. kesannya enggak pake di pikir dulu, kalo boleh gw bilang sebagai cewe dia cukup kasar.. lepas dari situ jam 12 gw masuk kelas, tapi enggak lama pegawai sekre MPK dateng dan memeberi tahu kalo dosen kami berhalangan hadir dan karean itu gw cuma isi absen doang lalu melenggang pergi.. bersama Andriany pergi ke sekre GSJ untuk daftar latihan wisuda, setelah itu ditambah dengan Angel, dan Lita kami berempat pergi ke plangi untuk makan siang, gw habis 50rb cuma buat makan gilaaa.. padahal duit udah tiris masih aja hedon hehehehe setelah makan, gw balik ke kampus.. selama nunggu waktu latian yang baru dimulai jam 3 yan biasanya juga ngaret gw ngobrol sama tukang jual minum bernama Yanto yang ada di sporthall.. ternyata sebangai seorang manusia dia mempunyai pikiran yang cukup terbuka, tidak kaku, dan begitu inovatif, gw aja kaget denger apa yang dia omongin, dan sembari nunggu juga gw pbeli makan nasi ayam sama kumis lalu gw kembali ngobrol sama Yanto, samapai akhrinya sekitar jam 3 kurang alfon dateng dan jam setengah empat latihan di mulai, yang cowo langsung main dan akhirnya semua latian berakhir pada pukul 7 malam hehehehe setelah itu gw langsung pulang dan sesampainya di rumah gw langsung mandi, selesai mandi, gw online ngobrol sama banyak orang, curhat sama Inet, tapi gw enggak tahan lama karena gw juga udah ngantuk hehehehe jadi bobo deh.. tapi sebelum bobo gw cium foto ayang dan berkata good nite ayang.. ♥ hari ini pun menyenangkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar