Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 10 Januari 2010:

Hari minggu, seharusnya gw bisa dengan leluasa nonton tv atau enggak main komputer ehehehe.. tapi enggak bisa karena gw bangun rada siangan. Maklum ngantuk, kemaren abis pulang pergi ke Jagakarsa, nganterin Bule pulang ehehehe.. ya udah hari ini gw bangun siang. Begitu bangun gw enggak langsung mandi. Gw langsung buka laci peralatan dan membongkar stavol yang rusak. Karena gw mau main komputer hari ini, dan harus bisa main. Akhirnya gw coba buat bongkar tu stavol. Gw ngerti kenapa dia ngadat, tapi gw enggak ngerti gimana memperbaikinya ehehehe ya udah akhirnya tu stavol yang udah kebongkar gw tinggal aja di ruang tengah. Sementara gw nonton tv di kamar. Dan saat gw lagi asyik nonton tv, mbak Ika bangun dan minta gw buat beli dan masak indomie goreng. Awalnya gw males, tapi karena gw emang nggak ada kerjaan ya udahlah akhirnya gw masak. Selesai masak gw liat jam, gw lupa-lupa inget apakah hari ini gw ada latihan nyanyi atau enggak? Karena udah mepet waktunya gw telpon pak Paulus dan nanya.. ternyata enggak ada dan akhirnya gw kembali masuk kamar dan nonton tv. Dari tadi pagi sebenernya gw udah sms ayang karena gw tau ini adalah hari terakhir gw bisa dengan leluasa ngontak dia, mulai besok dan 6 bulan ke depan, kecuali tanggal 3 gw enggak boleh ngontak ayang; silentium entah apa tujuannya tapi ya udahlah gpp. Siang harinya sekitar jam 2 sms gw dibales ayang bilang kalo hari ini dia lagi dapet dan tadi waktu di Gereja dia nyaris pingsan.. uuuw ngeri.. untung gpp. Dan selanjutnya kami sms-an membicarakan masalah ciuman dan perihal noda cupang yang belom hilang di leher ayang hehehehe :p Sore harinya bokap membetulkan stavol dan sesudah betul gw langsung main komputer, internetan dengan gila ahahahahaha disaat sedang asyik berkontak dengan dunia maya Hp gw yang gw charge di deket komputer berdering... ayang nelpon hehe ya udah gw angkat dan kami pun berbincang untuk yang terakhir kalinya cukup lama tapi ya cuma seputar perkara ciuman di hari jumat kemaren ahahahaha selebihnya gw hanya menanyakan kabar, keadaan yah perhatian seperti biasalah eheheheh dan karena ayang lagi masak bakpau jadi di saat sedang asyik berbincang ayang mohon diri untuk menyudahi percakapan ini karena masih mau masak ya udah akhirnya telpon pun disudahi dan gw kembali berinternet-ria ahahaha keasayikkan internetan gw enggak sadarn kalo ternyata udah jam setengah 9 malam dan gw belom mandi dari pagi *hiiii jorok..* ahahahahaha karena udah kemaleman juga akhirnya gw internetan lagi dan di rumah mendadak ada kunjungan dari mudika lingkungan memberikan kejutan buat nyokap gw yang kemaren ultah ehehehe enggak lama karena gw udah selesai download banyak file, gw ngantuk dan akhirnya tidur ehehehehe hari yang santai tapi gw enggak bisa mandi *lho apa deh???* ehehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar