Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 28 Desember 2009: Uring-uringan day :p

Sesuai dengan judul singkatnya, hari ini gw uring-uringan selama kurang lebih setengah hari gw mendekam di kamar dengan berbagai macam perasaan yang aneh... kangen tapi aneh enggak jelas.. rasanya tu enggak enak, nyakitin yah.. pokoknya bikin bete gitu deh... mulai dari bangun tidur gw udah ngerasain ini.. baru bangun tau-tau bete sendiri enggak jelas sebabnya jadinya gw rewel deh sms-sms ayang tapi ya gitu karena enggak dibales gw jadi makin bete. Maunya si hari ini gw habisin hari dengan tidur biar setidaknya hari ini cepet berlalu dan tidak membuat gw sakit-sakit amat ehehehe.. tapi enggak bisa. Gw belom ngantuk dan mau digimanain juga gw nggak akan ngantuk. Ya udah akhirnya setelah mandi gw nonton tv, sesekali twitteran, dan denger lagu dari Mp3 player gw dan enggak lama setelah itu gw nggak ngapa-ngapain cuma tiduran seharian... dan karena udah pewe akhirnya perlahan gw mulai ngerasa ngantuk dan akhirnya sekitar jam 1-an gw tertidur tapi enggak lama karena sepuluh menit sesudah jam gw tidur gw bangun dan ngecek Fb dan ternyata cek punya cek gw tau kalo ayang tanggal 30 mau test UGM maka dari itu gw ngerasa udah nggak banget deh hari ini. Rewel gara-gara ditinggal pergi kaya anak kecil alntas gw minta maaf by wall dan sms lalu kembali tidur dan sekitar jam 4-an gw terbangun lagi karena rupanya ayang nelpon lewat Hp nyokapnya dan dia nanya “kamu kenapa si?” gw jawab “enggak apa-apa” dalam hati gw seneng banget akhirnya ayang nelpon wah rasanya gw pengen loncat-loncat, lari-lari, teriak sekencang-kencangnya ahahaha lebay terus enggka lama kami ngobrol tapi bener-bener enggak lama karena ayang kan pake Hp nyokapnya ehehehe setelah itu telpon ditutup gw lantas mandi, bantuin nyokap masak dan selesai bantuin nyokap gw masuk kamar lagi dan kembali nonton tv dan acara favorit gw hari ini adalah House of the wax, master hypnosis on the street, sama playgirl jatuh cinta ahahahaha... tumben-tumbenan gw bisa nonton ampe hampir ganti hari. Kenapa? Karena sebenernya gw tu sedang nungguin Hp gw yang udah mulai aneh yang lagi gw charge. Karena belakangan ini gw suka nge-charge Hp sembarangan gw takut batrenya bocor dan sepertinya memang sudah bocor karena enggak biasanya dalam sehari tu Hp gw charge ampe dua kali tapi mungkin juga ini terjadi karena gw seharian ini enggak off dari twitter dan facebook yang itungannya buat Hp gw udah termasuk dalam kategori heavy-duty browsing ehehehe ignas... ignas... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar