Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 21 November 2009:

Hari ini karena gw enggak pulang dari rumah Dian alias nginep, maka pagi ini gw mengawali hari dengan bangun tidur di kamar Dian hehehe gila kamarnya dingin banget bikin gw ndregeg (bahasa jawa dari kedinginan) setelah itu gw buaka Fb mumpung ada hehehe dan nggak lama gw mandi karena hari ini masih ada kuliah hah... nasib ya udahlah mau diapain lagi hehehe setelah itu gw mandi dan setelah itu gw berpakaian dan kembali mengahadap ke lapatop karena harus main fb (ahahaha harus?? Sejak kapan Nas??? Ehehehe) setelah itu gw makan pagi bareng Dian bertemu dengan nyokap bokapnya dan setelah itu gw jalan ke kampus naik motor berdua Dian melalui jalan-jalan yang baru buat gw ahahah sesampainya di kampus gw langsung bertemu dengan temen-temen gw dan akhirnya nggak lama gw kelas dan kelas hari ini pun lumayan menyenagkan dan setelah kelas akhirnya gw pulang dan sesampainya di rumah gw yang masih ngantuk karena seharian nggak tidur begitu liat kasur langsung bruk... gw tidur dengan lelap seharian ii gw tidur gw cuma hidup di sepertempat hari awal dan selebihnya hidup gw di lama mimpi ehehehe hari ini gw nggak kontak ama ayang karena dia lagi menjalani proses penelitian lapangan katanya si ke sanggar akar eheheh tapi enggak bisa boong gw kangen kejadian pertemuan singkat di hari sabtu membuat gw semakin kangen yah moga-moga aja begitu penelitiannya selesai ayang udah bisa dihubungin lagi tapi kalo gw enggak salah inget minggu depan kan hari uji coba no contact arrgh... gimana ni gw lagi kangen-kangennya tapi di test selama seminggu nggak ngontak ayang duh Tuhan kuatkan anakmu ini sedikit jahat tapi gw berharap ayang pun nggak kuat dengan tantangan ini hehehe serius gw lagi butuh ayang banget tapi semua kejadia sabtu setidaknya bisa jadi sedikit obat buat kangen gw duh ayang ribet ya ehehehe ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar