Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 11 Januari 2010:

Hari ini, gw kembali disibukkan dengan banyak rapat. Seharusnya hari ini gw enggak ada kelas tapi karena harus rapat untuk ATM (acara tutup mabim) jadi ya mau nggak mau gw dateng ke kampus. Tapi bukan cuma itu aja, hari ini juga gw mau sekalian ngurus KBT dan input SKP. Gw bangun rada siang. Sekitar jam 8-an, mandi, sipa-siap, lalu jalan ke kampus. Sesampainya di kampus gw melihat sudah banyak teman-teman gw yang datang karena ada kelas multikutrurisme dan mereka yang ngeliat rambut baru gw langsung ketawa-tawa apalagi yang cewe-cewe langsung aja pala gw dielus-elus ehehehehe :p hari ini gw dipanggil botak. Menurut kesepakatan gw harusnya mulai rapat jam 9 tapi karena jam 9 rapat enggak juga dimulai, gw ngajak Angel buat nemenin gw ke lantai C6 buat input SKP ternyata enggak susah ehehehe cukup duduk di depan komputer dan SKP menginput SKP lewat Ms.Access. setelah selesai input gw dan Angel langsung menuju ke Y14 buat rapat sampai di Y14 kami melihat nggak ada orang dan kami putuskan buat naik ke Y15 dan ternyata memang rapat dilakukan di sana. Ya sudah akhirnya kami ikut rapat, tapi enggak lama kemudian gw bercanda sama Edo dan nggak lama dateng Eha jadi becanda deh ehehehehe :p sebodo amat ama tu rapat sial. Rapat. Monev selesai dan akhirnya kami punya sedikit waktu buat makan sebelum RaDiv dimulai dan akhirnya kami putuskan buat makan di kantin tapi ternyata makanan di kantin yang telah berubah semenjak awal Januari ini mahal-mahal, jadi kami sepakat untuk makan di Hokben (padahal gw enggak ada duit jadi sama aj ehehehehe) kami jalan ke plangi; gw, Eha, Edo, Angel, Marlene. Tapi sesampainya di sana yang makan di hokben cuma 3 orang sementara gw dan dan Eha makan di warkop bedeng ehehehehe :p selesai makan pas kami mau balik dari bedeng hujan karena kami enggak bawa payung kami lari ke kampus begitu sampe kampus eh udah enggak ujan.. sialan  dan jam setengah 1 gw rapat, diomel-omelin ama tu senior atu (Diana) dan selesai rapat kami ke Y15 menyusun strategi ulang buat ngadepin tu senior di rapat berikutnya dan pas jam 3 gw ngurus KBT di sekre dan selesai sekitar jam 4 kurang, selesai KBT gw balik ke Y15 nungguin Eha dan Edo latian cheers dan selesai latihan cheers kami bertiga pergi ke warung steak 76 untuk memberikan DP dan makan tentunya ehehehehe karena kami memang juga sedang lapar. Makan makan makan... kami kekenyangan dan setelah keyang dan urusan DP selesai kami pulang dan untung lancar sampai di kampus sekitar jam 7 dan kami bertiga yang selama perjalanan nahan kencing, kencing dulu di kampus baru pulang ke rumah masing-masing. Sampai rumah gw mandi, dan ngamar gw ngeliat Hp enggak ada miss call atau pun sms dari ayang sepii rasanya gw update status mulu enggak tau apa yang gw rasain seneng si tapi ada yang kurang ehehehehe.. nggak lama gw ngantuk dan akhirnya tertidur lah gw... hari yang menyenangkan di luar tapi sepi di dalam hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar