Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 29 Desember 2009:

Hari ini gw bangun pagi karena dari kemaren kerjaan gw tidur mulu maka dari itu hari ini gw enggak bisa tidur lebih lama. karena ibarat batre Hp kalo udah full kalo di charge lagi bakal bocor ehehehe setelah itu gw mandi dan sarapan. Setelah sarapan gw kembali inget ayang dan hari ini gw keluarin duit buat beli pulasanya ayang sedangkan gw masih enggak ada pulsa ehehehe gila ya gw?? Bodo amat!! :p setelah beli pulsa gw langsung transfer ke ayang 50rb dan stelah itu gw kembali nonton tv. Saat sedang asyik nonton tv tiba-tiba Hp gw bunyi. Ada sms masuk dari ayang yang bilang terima kasih atas transferan pulsa gw ahahaha ya gw bales aja “sama-sama” dan nggak beberapa lama akhirnya kami sms-an dan sekitar siang hari gw udah-an karena mau bantu nyokap beres-beres rumah dan hari ini menjadi sedikit lebih berguna karena setidaknya ada sesuatu yang gw lakuin di hari ini selain nonton tv, ya walaupun cuma ngelap jendela kamar dan ganti korden masih mending daripada gw nonton tv sendirian, nggak jelas dan akhirnya sampai sore gw pun mandi dan setelah mandi gw kembali nonton tv dan dan sebentar pergi ke warnet setelah itu gw pulang dan rencananya si mau masak karena enggak ada makanan dan diaat sedang asyik makan eh tiba-tiba ayang nelpon ya udah nelpon sembari masak tapi itu cuma sebentar kok karena enggak jelas juga tau-tau putus eheheh ya sudah selese masak gw doa rosario dulu baut ujian masuk ayang ke UGM besok dan setelah itu baru gw makan dan tidur ehehehehe hari yang menyenangkan ehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar