Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 9 Desember 2009:

Hari pertama UAS dan hari pertama ini didisi dengan UAS stat berhubung kemaren gw udah belajar stat dari jam setengah 2 sampe jam 6 ya gw enggak belajar lagi ehehehe dan pada saat ujian seperti biasa dengan pedenya gw mengerjakan soal UAS hari ini dan setalh cukup yakin dengan sebagian besar jawaban yang gw keluarkan walau ada beberpa soal yang sedikit memusingkan dan menyita banyak waktu tapi enggak apa-apa ehehehe setelah itu gw selesai dan kelaur dari ruangan nunggu teman-teman gw yang lain dan rupa-rupanya sesuatu yang baru terjadi pada salah satu temen gw, uthy keluar ruangan dengan sedih dia bilang klao dia enggak bisa dan gw sama Eha yang meliaht itu merasa kasihan maka dari itu setelah selasai UAS kami menemani Uthy pergi bertemu dengan mbak Tirza yang adalah PA-nya. Selama Uthy berbincang dengan PA-nya, gw, Eha, Fathya dan Inet sama Andrew nunggu dengan ngampar di beranda depan ruang dosen dengan berbagai macam becandaan gw kami menunggu sampai akhirnya gw inget ayang dan coba buat nelpon karena ayang bilang hari ini libur dan ternyata saat gw telpon diangkat tapi enggak lama karena ayang lagi sibuk buat kue hmm bete ah ya udah gw tutup aja telponnya dan enggak lama setelah itu Uthy keluar dengan senang dan gw pribadi pun senang melihat dia bisa kembali ceria dan setelah itu kami turan berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah gw nelpon ayang berkali-kali ampe sore tapi enggak diangkat-angakt makin bete ditambah lagi dengan adanya tugas paper agama yang membuat gw kesel maka dari itu gw coba buat fokus pada paper dan saat sedang asyik ngerjain paper yang nelpon dan menita di telpon saat itu juga.... buyar udah gw enggak konsen buat buat paper dan saat gw hendak nelpon eh malah enggak diangkat makin bete, berkali-kali gw coba enggak diangkat juga ya udahlah bodo dan gw kembali selesain paper tapi di tengah-tengah pengerjaan gw mau nelpon lagi dan kahirnya gw coba dan diangkat tapi karena gw masi kesel gw nggak ngobrol lama dan kembali kerjain paper setelah itu paper selesai dan saat gw mau tidur gw online dan rupanya gw kesayikkan online sama Gevi (wah muncul lagi... ) sampai kira-kira jam 3 gw akhirnya off dan tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar