Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 31 Januari 2010: hari yang gila... ahahaha 

Hari ini adalah hari minggu, hari libur buat semua orang termasuk Tuhan ahahaha :p hariu ini gw bangun pagi karena memang ingin menikmati hari ini. Dimulai dengan bangun pagi dari jam setengah 6, langsung menyalakan komputer dan kembali menggarap day by day ehehehe setelah itu gw internetan ehehehe gw buka Facebook dan merampungkan notification yang ada dan seperti biasa gw mengotak-atik Fb dan gw juga melihat Fb ayang ehehehehe statusnya berbunyi “malem minggu kriuk kriuk.. kaya kerupuk kemplang” ahahahahaha gw ketawa aja dan gw like serta gw komen status itu ehehehe dan enggak lama setelah itu, gw download banyak lagu, di saat sedang asyik mendownload, Hp berbunyi, ada sms masuk. Setelah gw liat rupanya itu pemberitahuan kalau hari ini basket psikologi jadi mengadakan latihan dimulai jam 10 nanti. Maka dari itu gw segera bersiap. Menyiapkan semua keperluan yang dibutuhkan dalam bermain basket ehehehehe setelah semua beres, masih ada sisa waktu dan gw pun menghabiskan sisa waktu tersebut dengan nonton Tv ehehehehe :p sekitar jam 9-an gw mandi dan segera bergegas berangkat ke kampus, perjalanan amat lancar, karena hari ini hari libur. Sesampainya di kampus gw langsung menuju ke sporthall, di sana udah ada Felltya sama Nteph, dan gw pun langsung ganti baju, dan mulai bermain dengan mereka bertiga sekedar shoot2an tapi cukup membakar kalori juga, tampak dari keringat yang keluar, enggak lama setalah kami bermain bertiga, teman-teman yang lain datang, ingin segera berlatih. Namun, ada sedikit masalah dengan perihal peminjaman lapangan, ternyata kami bentrok dengan anak UKM volley atma dan akhirnya kami hanya sebentar berlatih, sampai jam setengah satu hhh.. tapi enggak apa-apa deh yang ppenting hari ini gw kembali berolah raga ehehehe.. setelah basketan, gw sama Fellyta pamit pulang sama temen-temen yang lain dan kami pun pergi ke plangi untuk makan waffle di A&W. Kami ke plangi lewat pintu depan dan sesampainya di plangi kami melihat ada tong sampah raksasa dan itu menaruik minat gw untuk mengabadikan momen itu dan gw bilang sama Fellyta setelah makan nanti gw mau berfoto di situ ehehehehe.. sampai di A&W kami pun makan, bukan waffle tapi mixbowl karena rupanya waffle sedang tidak available, dan saat makan kami berdua tidak sengaja bertemu dengan Fellis dan Pingkan. Akhirnya kami berempat ngobrol dan berpisah sekitar jam 1 gw pergi untuk beli pulsa alakadarnya cuma 10 rb ehehehe setelah itu kami pun menuju ke depan plangi untuk berfoto rencana awal kami berdua ingin punya foto tersebut. Tapi karena (mungkin) malu Fellyta mengurungkan niatnya, dan akhirnya gw yang berfoto selama 3 kali di depan tong sampah raksasa itu ehehehehe  setelah selesai berfoto, kami berpisah dan gw pun bergegas untuk pulang. Saat hendak ingin keluar dari kampus, tiba-tiba gw hendak mengabadikan perjalanan dan akhirnya gw merekam perjalanan dari parkiran motor atma sampai rumah. Ehehehehehe selamat sampai di rumah, gw langsung duduk di depan komputer ehehehe banyak sekali chat window yang appear. Rupanya semenjak gw berangkat latihan komputer belom dimatikan sama mbak Ika dan internetnya pun belom di disconnect aduh aduh.. ya udah akhirnya gw sapa mereka semua, dan gw jelasin kenapa gw baru bales sapaan mereka ehehehehe, dan selama beberapa menit gw chat sama Asela di saat Asela off dan enggak ada siapa-siapa lagi, gw mendisconnect jaringan dan mentransfer file dari Hp ke komputer, dan gw kembali connect dan akhirnya gw meng-up-load banyak file ke Fb mengganti profile picture dan gw juga meng-update profile bokap gw ahahahah dengan foto formal ber-jas, bokap gw dapat dikenali oleh para facebookers ahahahahaha.. dan gw juga meng-update album foto “just a shot” dan “yang dulu-dulu”. Enggak lama setelah itu album gw itu pun menuai banyak komen, ada yang saran (Yovita) ada yang nge-like (Rena), ada yang komen (Irene) ahahahaha mendadak Fb gw jadi penuh notif ehehehehe dan gw terus berada di depan komputer sampai sore sekitar jam 7 lewat gw bosan, dan akhirnya gw ngamar, nonton tv sembari chat lewat Hp ehehehehe dan hari ini gw chat sama Asela, dari percakapan-percakapan yang kami lakukan, kami memiliki banyak persamaan, topik utama hari ini adalah cinta ehehehe :p kami mulai berbincang, dengan basa-basi seperti biasa dan akhirnya gw curcol soal gw yang lagi kangen sama ayang, dan gw juga membantu dia buat kembali pulih pasca diputusin sama Louis, tapi ada yang beda dengan perasaan gw hari ini, gw ngerasa enjoy banget chat sama Asela, entah apa yang gw rasakan saat ini terhadap Asela tapi sepertinya gw dapat sejenak melupakan keadaan diri yang sedang kangen ayang. Mungkinkah gw suka sama Asela? Who knows? Kita lihat aja nanti ehehehehe tapi yang jelas karena hari ini gw amat enjoy dengan chatting, gw enggak tidur samapi lewat tengah malam, sampai berganti hari, sampai sekitar jam satu lewat, hampir jam dua di saat Asela Off dan gw pun tidak sign out ahanya saja gw tinggal tidur ehehehehe hari yangcukup gila buat gw tapi ada sebuah perasaan suka yang gw dapatkan berkat kegilaan hari ini syukur gw masih dapat jadi gila ehehehehehe tanpa semua itu pasti hidup gw udah hambar dan datar ehehehehe.. tapi perkara apa yang terjadi dengan gw dan Asela hari ini jujur gw katakan sangat menyenangkan, dan Asela pun mengatakan hal yang sama, di bilang dia sangat senang dapat berbicara panjang lebar tentang cinta sama gw, entah pa maksudnya, gw enggak bisa bohong kalo gw juga merasa senang, disaat gw lagi kangen-kangennya sama ayang, dan enggak bisa ngapa-napain.. sempat tadi sore ayag online tapi cuma beberapa menit, dan itupun dia nggak menyapa gw yang udah jelas-jelas online..  Asela hadir, seakan-akan memberikan gw kekuatan untuk tetap bersemangat, entah kenapa walau hanya berupa Chat, gw dapat merasakan kesenangan yang sangat, gw enggak bisa bohong hari ini gw punya ketertarikan khusus sama Asela tapi semoga saja tidak lebih dari ketertarikan untuk menjadi seorang sahabat, karena jujur gw masih sayang sama ayang.. sangat sayang.. dan gw enggak ingin membelot walaupun kadang kala gw kerap kali tidak di indahkan  tapi jujur sangat menyenangkan karena hari ini gw tidak sendiri, semua perasaan yang gw pernah rasakan dalam menjalani dan memelihara hubungan gw sama Virgine juga pernah di rasakan sama Asela.. sama persis.. dengan apa yang gw alami.. seekan-akan gw sedang bercermin.. hari yang luar biasa ehehehe thank’s God makasi Asela, makasi ayang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar