Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 3 Desember 2009: as usually anniversary ehehehe... 

Hari ini gw bangun karena ada reminder anniv dari hp gw dan setelah ngeliat itu gw langsung sms ayang mengucapkan happy anniv dan enggak lama setelah itu gw mandi dan setelah mandi gw negeliat ada sms balesan dan sebentar gw sms-an sama ayang karena hari ini masih masuk pagi dan harus berangkat ditambah lagi hari ini ada quiz perbaikan stat dan presentasi yang rencananya akan dilakukan di rumah inet. Sesampainya gw di kampus gw langsung hadir ke di kelas filog tapi boam nggak perduli ama materinya dan setelah itu makan ketoprak di kantin dan belajar stat di kelas dan akhirnya mengikuti quiz perbaikan dan setelah quiz langsung pulang dan bersiap untuk pergi nginep di rumah inet dan sesampainya di rumah jackpot! Sedang mati lampu dan akhirnya dengan berat hati meyiapakan segala keperluan menginap dalam keadaan mati lampu dan akhirnya setelah siap dan di sms Eha kalo dia sebentar lagi akan datang menjemput gw segera mandi, pamit dan jalan ke depan buat “dipungut” ahahaha setelah itu kami jalan bersma di dalam mobil espas penuh wanita dan pria ingin mengerjakan tugas kuliah dan akhirnya selama di perjalanan kami semua tertawa bergurau dan bercanda sampai akhirnya kami tiba di tempat tujuan di daerah legenda wisata dan akhirnya kami langsung masuk dan menemui penghuni rumah dan segera bersiap untuk memulai presentasi. O iya lupa sebelumnya di perjalanan ayang sempet sms gw suruh ati-ati iii... seneng deh ahahaha kembali ke persiapan presentasi diawali dengan makan bersama kemudian menyiapkan opening dan akhirnya presentasi berjalan dengan ricuh samapi akhirnya sekitar jam setengah 10 selesai dan sebelum tidur gw nelpon ayang dulu tapi enggak diangkat dan akhirnya malah becanda sama Eha baru deh tidur (o iya setelah gw perhatiin inet itu ternyata cantik lho.. tapi gw enggak bermaksud untuk menggoda kok gw cuma mau bilang apa yang gw pikirkan tentang inet... ayang kalo baca ini jangan marah ya aku cuma sedang mengagumi temanku ini kok enggak lebih ehehehe) benar-benar hari yang indah dan akhirnya setelah sempat berpresepsi sejenak tentang inet gw langsung tidur ehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar