Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 3 Februari 2010: 19 bulan!! yeeeey  tapi.. hari ini sibuk banget 

Hari ini gw bangun sesuai dengan apa yang telah gw laksanakan, jam 00.00 tepat gw bangun dan langsung ambil Hp, nelpon ayang tapi... enggak di angkat-angkat yaaah.. ayang udah tidur rupanya hehe ya sudah gw kirim sms aja ke ayang ngucapin happy anniversarya hehehe.. setelah itu enggak lama akhirnya lewat Hp gw online dan chat sama Asela lagi dan hari ini seakan-akan gw kembali diselamatkan. Disaat gw sedang memupuk rasa suka gw, ke Asela hari ini semuanya di putus oleh cinta itu sendiri, gw kembali dibuat setia oleh cinta itu sendiri karena dalam chat kali ini Asela merasa lebih tenang dan seakan-akan mendapat kesembuhan dengan kehadiran sesosok pria yang secara tiba-tiba hadir di dalam hidupnya dan itu bukan gw, jelas bukan gw Ooo.. thank’s God! Kau membuat kau kembali setia ehehehe :p ya udah.. enggak lama setelah itu, gw ngantuk dan kembali tidur.. zzzZZZZ... jam setengah 5 gw bangun untuk kembali menulis day by day dan setelah itu gw sebentar online, menulis wall happy anniv ke ayang, mengganti status menjadi “bila sampai hari ini, masih ada cinta yang membuat kita satu... itu semua anugerah Yang Kuasa :D (i love you ♥)”. Enggak lama setelah itu, gw kembali menjelajah di dalam dunia maya, sampai akhirnya Hp gw berbunyi, Uthy telpon dan gw dminta untuk dateeng ke kampus pagi, ya udah sekitar jam enam kurang gw sudahi penjelajahan gw, gw mandi dan berangkat ke kampus. Sampai di kampus di sana udah ada Angel dan enggak lama Uthy pun dateng, tapi gw masih sibuk ngurusin ini itu perihal pembayaran uang kuliah grrr.. gara-gara bokap gw yang males.. sebel! Ya udah setelah nanya-nanya dan dapet info, akhirnya gw kembali berkumpul dengan Uthy sempat ke perpus juga untuk foto sesuatu yang “aneh” tapi enggak lama gw ketemu Fellyta dan Riska, akhirnya gw berganti ikut jalan sama mereka. Hari ini gw sarapan di kantin, selsai dari kanti kami singgah di bawah payung besar dengan 4 kursi kayu dan di sana kami ngobrol tentang perjalanan ke bandung yang rencananya akan dilakukan hari sabtu tapi entah sabtu kapan ehehehe sampai saat sebelum kelas dimulai gw terus ada di situ, sesekali browsing internet lewat laptopnya Fellyta, sesekali memotret buat ngisi album “just a Shot” ehehehehe setelah itu enggak lama kelas pun dimulai.. sangat membosankan, gw sampai terkantuk-kantuk ahahaha apalagi Andrew dia yang duduk di belakang gw udah tidur dari kapan tau ahahahahaha :p gw foto aja setelah itu kelas selesai dan gw ke hall C ketemu Phanie dan Visi enggak lama kami jalan ke plangi buat makan, tapi gw cuma beli sundae A&W habis enggak punya duit hehe tapi yang gw beli ini semakin memperparah kondisi tenggorokkan gw ehehehehe kacau deh :p selesai dari plangi, Phanie dan Visi pulang, sementara gw, Jessica, dan Angel balik ke kampus buat ikut rapat pleno Psycholympic yang terakhir yang juga bentrok dengan latihan terakhir audisi padus grrr.. untung di saat rapat mulai korbid gw mengijinkan gw untuk ikut latihan senangnya eheheheeh  selama latian gw mendapat banyak progress semoga saja besok sukses ehehehe.. :p selesai latian gw balik lagi ke atas untuk kembali rapat. Karena rupanya belum selesai.. hari ini juga kan ada survey di sporthall rencana awal malah mau pasang terpal tapi untung enggak jadi.. akhirnya gw pulang nganter Septy.. kehujanan... sampai di rumah gw kaya orang gila.. marah-marah sendiri terus mandi ehehehe selesai mandi gw langsung nelpon ayang... dari jam 9 kurang sampai nyaris jam 12 ehehehehe.. sebenernya gw capek banget dan kayanya gw akan sakit besok.. tapi gw enggak bisa bohong gw butuh ayang.. maka dari itu gw nelpon. Apalagi ini adalah hari yang spesial buat kami berdua ehehehe gw akui walau percakapan hari ini rada ngelantur dan sempat beberapa kali gw tertidur.. tapi gw senang karena masih bisa mencurahkan perhatian ke ayang yang pada dasarnya itu sangat sulit untuk gw berikan ehehehe setelah itu gw yang ngantuk mohon diri buat tidur inti dari percakpan kali ini adalah kami sama-sama kangen dan kami sedang berusaha mencari waktu yang tepat untuk bertemu.. hari yang sangat sibuk.. jujur gw capek  tapi hari ini indah karena ada kamu yang  HAPPY ANNIVERSARY YA SAYANG  NAE SARANG HEYO!! Mmmmmuaaaaaaccchh ♥ hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar