Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 2 Januari 2010: aneh rasanya aneh... semua begitu rapi ehehehe

Hari ini gw sudah merencanakan kegiatan yang mau gw lakuin selama seharian ini dan seharusnya semua berjalan dengan sebagaimana mestinya tapi enggak karena mulai dari pagi gw mulai bangun gw mandi dan segera bersiap-siap untuk pergi ke bengkel untuk ganti oli tapi entah lupa atau tidak peduli sepertinya bokap ingin memperlambat semua rencana gw. Gw yang harusnya udah bisa ke bengkel jam 9-an harus jalan jam 10-an karena gw nunggu bokap mandi dan itu lamanya minta ampun dan akhirnya dengan sabar gw nunggu bokap sampe selesai mandi yang penting ongkos ganti oli di bayarin ehehehe dan setelah itu gw langsung cabut dan akhirnya dengan segera gw langsung ganti oli dan namun sebelumnya gw pergi ke bank buat ambil duit di atm. Ganti oli nggak makan banyak waktu sesuai dengan perkiraan gw dan ternyata benar setelah ganti oli gw langsung pulang dan kembali nonton tv tapi enggak lama gw harus kembali sibuk karena rupanya beberapa teman Fb yang kenal baik dengan gw ingin melacur (malakukan curhat) ya udah gw dengerin dan gw bantu toh gw enggak ada kerjaan ini dan sampai sore gw bantu orang keluar dari masalah ehehehe konsul kecil-kecilan dan sore harinya gw nonton naruto dan it’s dubbing time tapi enggak rame karena kami kedatangan tamu yang tak diundang yang kerap kali hanya meminta uang saudara yang meneyebalkan bernama Felix udah tua tapi tetep aja gak tau malu o iya kerana itungannya satu hari 24 jam hari ini gw enggak tidur dam kisah gw berakhir pada pukul 23.59 selesai dengan pemutaran film Quickie Express ehehehe mau tau kenapa gw enggak tidur? Jawabannya ada di hari esok hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar