Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 12 Februari 2010: si bandel tepar ehehehehe...

Hari ini merupakan hari yang dinati-nanti oleh gw secara pribadi. Kenapa? Karena pada hari ini team basket psikologi atma akan bertanding memperebutkan tiket ke final mka dari itu gw bangun pagi mempersiapkan segala segala sesuatunya terlebih dahulu baru kemudian menyalakan komputer, menulis day by day dan kemudian online sampai sekitar jam 7-an. Hari ini sebenarnya gw ada kelas tapi karena pas kelas gw tanding maka gw pun enggak menyiapkan diri untuk kelas. Gw mandi dan selesai mandi langsung berpakaian, siap dan bangunin bokap minta duit bensin. Setelah itu gw berangkat dan di perjalanan sempat isi bensin dan langsung lanjut ke kampus. sampai di kampus sekitar jam setengah 8-an langsung tugas dan disaat akan bertanding gw melakukan permainan kecil 3 on 3 bersama dengan wasit dan tanpa disengaja gw terkena passing-an yang cukup keras dari Martin dan awalnya gw ngerasa baik-baik aja. Saat tanding mulai gw emnag lagi-lagi enggak turun tapi gw enggak peduli. Gw masih punya peran penting di bench, memberikan semangat. Maka dari itu dari awal pertandingan enggak henti-hentinya gw berteriak memberikan semangat dan arahan uantuk memperkuat tim dan ahsil akhinrya semifinal hari ini kami menang 35-30 melawan UIN dan itu berarti kami masuk final dan saat evaluasi tim gw diberikan ucapan terima kasih karena udah ngedukung ampe segitunya ehehehehe sama-sama kawan.. ini juga buat kita bersama.. setelah itubreak gw pergi beli makan siang, makan sate ayam dan setelah makan gw minum, dan enggak lama setelah itu gw ngerasa pusing banget.. gw minta panadol sama Depon ahli medis. Tadinya gw pikir gw hanya pusing biasa aja tapi faktanya gw sempet beberapa kali nge-blank kaya oarang kehilangan nyawa. Maka, dikarantina lah gw sama Depon di suruh istirahat dan gw bangun saat pertandingan terakhir hari ini telah selesai. Gw merasa lebih baik gw makasi banget buat Depon yang udah nolongin gw. Kalo enggak ada Depon gw bisa pingsan.. terus begitu gw bangun gw sms ayang eh gw diomelin hehehehe katanya gw bandel udah disuruh istirahat tapi enggak tidur juga ehehehehehe tapi kabar baiknya ayang hari ini udah membaik batuknya tidak lagi menyiksa seperti hari pertama ayang sakit. Ehehehehe setelah itu panitia evaluasi dan gw enggak ikut sampai selesai karena harus istirahta di suruh Depon ehehehe terus gw pulang ngebut, sampai rumah langsung mandi dan sebelum tidur sms ayang minta ijin tidur duluan, gw pun tidur.. thank’s all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar