Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 6 Januari 2010: Smart hebat hemat ehehehe

Hari ini sesuai dengan rencana awal gw yang harusnya libur.. gw ke kampus buat beli buku perkembangan dan juga modem uihihihi.. gw berangkat siang sekitar jam 9-an sampai di kampus gw langsung ke Hall C tapi enggak ada siapa-siapa di sana dan akhirnya gw telpon Inet naya pada dimana dan ternyata pada di Y15 latihan dance dan sampai di sana gw nemuin Angel lagi tidur lucu deh mau gw foto tapi lupa gw udah keburu bangunin dia, ngajak dia buat beli buku perkem ya udah akhirnya nggak lama setelah Angel bangun gw bertiga sama felltya pergi ke pelangi tapi sampai di sana ternyata bukunya belom dateng ya udah akhirnya kami balik ke kampus dan nongkrong di lantai 6 sama andrew senior semester 5 dan nggak lama setelah itu karena bosan kami berempat mutusin baut ke pelangi dan gw makan di hokben setelah itu gw berpisah dan gw kembali ke kampus lalu pergi ke hall C buat beli modem setelah beli modem gw pulang dan otak atik tu modem di rumah dan ternyata gw lupa aktivasi jadinya gw balik lagi ke kampus baru aktivasi setelah aktivasi gw langsung install program-program, browser-browser handal dan gw internetan ampe malem smpet telponan ama bebii tapi sebentar dan malemnya juga setelah puas internetan sms-an ma bebii ampe bobo tapi bebii duluan yang mulai hehehehehe ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar