Powered By Blogger

Selasa, 23 Februari 2010

Senin, 22 Februari 2010: kembali ke masa kecil.. :) warnet.. arrrrghh!!! :(

Hahahahaha hari ini seperti biasa, gw bangun pagi dan langsung menyalakan komputer, menulis day by day, dan blogging. Setelah itu kerena gw masih merasa ngantuk, gw putuskan untuk kembali ke kamar dan tidur.. jam setengah 6-an gw terbangun dan langsung menyalakan tv di kamar dan menonton SpongeBob sebagai pembuka pagi hari gw hehehehe.. setelah itu rencananya gw, Tisa, dan Eva akan pergi ke TK Cor Jesu untuk menguji coba buku cerita yang telah kami buat sebelumnya sebagi project akhir dari mata kuliah psikologi perkembangan 1 hehehe... maka dari itu sekaitar jam 8-an gw mandi da segera bersiap-siap. Karena sesuai dengan rencana awal, kami bertiga berjanji akan bertemu di depan shelter slamet riyadi pada pukul sembilanan. selesai mandi gw menunggu sms dari kedua tema gw, dan di saat sms terakhir masuk mengisyaratkan bahwa gw harus segera berangkat unutk menemui mereka dan pergilah gw dengan berjalan kaki ahahaha jarang-jarang lho gw jalan kaki wkwkwkwk.. :p setelah bertemu dengan mereka bertiga + pacarnya Tisa, kami berempat pun segera pergi ke TK Cor Jesu, dan sesampainya di sana guru-guru TK yang dulu sempat mengajar gw di sana sewaktu gw kecil, langsung menyambut gw dengan ramah, apalagi bude Rita yang adalah saudara sekaligus guru gw ehehehe dan enggak lama kami pun mulai ekperimen dengan seorang anak perempuan, bernama michelle dan selama eksperimen tugas gw adalah mendokumentasikan.. selesai dengan dokumentasi video, Tisa meminta bantuan pacarnya untuk mengabil foto kami bertiga + Michelle. Setelah eksperimen selesai kami pun pamit pulang dan segera membagi tugas lagi dan tugas yang gw dapet adalah menge-burn data dokumentasi ke dalam sebuah CD, dan enggak lama setelah berpisah, gw pun langsung membeli CD-Rw di Babatong, pulang dan pergi lagi buat ke warnet untuk ngeburn. Awalnya gw ke warnet dengan berjalan kaki karena warnetnya dekat dengan rumah gw tapi pas gw di jalan berpapasan dengan pemiliknya, dan gw bertanya.. rupanya warnetnya tidak dibuka hari ini entah apa alasannya. Maka dari itu gw pulang dan langsung ambil motor, berkelana dari satu warnet ke warnet lain mencari jasa burn CD dari semua warnet yang ada di sekitar areal rumah gw, enggak ada satupun warnet yang memang menyediakan jasa burn CD. Sebagai contoh: warnet pertama. Di saat gw bertanya apakah warnet ini menyediakan jasa burn, pemilik menjawab iya. Tapi begitu gw keluarkan CD kosong sontak pemilik warnet berkata “waah.. enggak bisa kalo pake CD mas” dan dalam hati gw mikir “kalo enggak bisa pake CD itu namanya bukan burn mas.. tapi ngopy. Yang namanya ngeburn itu ya dari data di komputer atau flashdisk di pindah ke dalam CD kosong.” Warnet kedua. Jelas-jelas di depan papan namanya tertulis dengan cetakan tebal warnet XXX (disamarkan): chatting, browsing, print, ediiting, burn, dll.. eh pas gw masuk dan minta tolong burn CD yang jga disitu bilang “waaah yang punya belom dateng mas..” gw yang udah kesel langsung aja cabut pulang dan selama perjalanan gw kehujanan tambah sial lagi dan dalam hati gw mikir lagi “kalo yang punya belom dateng.. lha yang jaga tadi siapa? Pembantukah? Wkwkwkwkwk” gw mencoba menghibur diri sendiri. Sampai di rumah gw inget Angel dan akhirnya tugas burn gw serahkan ke dia data dokumentasinya gw kirim via e-mail hehehehe dan enggak lama setelah kirim e-mail di luar sedang hujan deras, dan gw malah keluar buat foto suasana dan langsung gw upload hehehehe :p Enggak lama setelah itu, gw makan setelah makan, gw nonton tv dan mendengar ada suara abang-abang Walls lewat gwcegat dan membeli sebuah Cornetto Disk hehehe dan setelah itu gw lanjut nonton tv sekitar jam 5-an gw mulai kangen sama ayang.. tadi si udah gw sms tapi enggak di bales sampai sekarang dan akhirnya gw mandang foto terus monolog kaya orang gelo ahahahaha dan gw coba sms Eva Febrina untuk mengusir kesepian dan kesendirian ini hehehe dan rupanya gw mendapat respon yang positif dan akhirnya gw sama Eva Febrina pun sms-an. Jam 6-an tiba-tiba telpon berdering rupanya ayang nelpon.. hehe sepertinya Tuhan dengar doaku :p walau isinya hanya tumpahan emosi karena ayang bete ama temennya, Vita, gw tetep seneng ailin enggak gw tahu apa yang sedang ayang rasakan saat ini dan secara perlahan-lahan gw mencoba buat menghibur ayang, biar ayang kembali ceria lagi dan sepertinya itu berhasil hehehe.. dan setelah itu karena mungkin pulsa ayang habis tiba-tiba percakapan di telpon terputus hehehehe ya sudahlah enggak apa-apa.. dan akhirnya gw kembali sms-an sama Eva Febrina, nanya soal Vita dan ternyata jawabannya itu sama dengan apa yang selama ini telah gw dengar dari mulut ayang.. waaaaaw emang bener ya, yang namanya Vita itu sedemikian menyebalkannya? (dalam hati gw berpikir) dan enggak lama setelah itu ayang sempat mengirimkan sms sayang ke gw heheheheh dan gw bales dengan kata-kata sayang pula :p dan gw juga tetap sms-an sama Eva Febrina sampai akhirnya (secara tidak pasti gw sadari (mungkin)) gw ketiduran dan kembali bangun pada pukul 12-an dan setelah ngeh itu udah malem gak pake basa-basi lagi gw langsung tidur hehehehehe karena besok gw masuk kuliah jam 9 :p makasi buat semuanya, walau hari ini libur, setidaknya ada karya yang gw buat di sana enggak cuma sekedar jadi kebo hehehehe makasi ya sekali lagi terutama buat kamu sayangku.. tanpa kamu pasti hari ini bakal kurang sempurna.. beruntung aku, sepertinya kamu tahu akan hal itu hehehehe love you darln ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar