Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 6 Februari 2010: hey.. hey.. siapa dia? :p

Hari ini seharusnya gw enggak kuliah. Namun, karena gw mengikuti kepanitiaan psycholympic mau nggak mau hari ini juga gw harus ngampus lagi. Bertugas sebagai keamanan ehehehehe maka dari itu gw bangun pagi, menulis day by day dan saat gw mau online rupanya sim card modem gw sudah mancapai masa tenggangnya sehingga pagi ini gw enggak bisa connect ke situs luar selain situs smart. Grrr.... sebal! Ya udah daripada gw bete mending gw nonton aja ehehehehe.. selesai nonton gw mandi dan segera bersiap-siap ke kampus dan sesampainya di kampus gw langsung membantu seksi perlengkapan untuk meyiapkan segala macam keperluan yang diperlukan untuk pertandingan hari ini, dan alhasil baju gw enggak terelakkan lagi dari apa yang disebut dengan keringat ahahahaha untung gw udah bawa haduk kecil ehehehe pertandingan demi pertandingan berlangsung gw bertugas sebagai pengaman bola hari ini. Beruntung pertandingan kali ini cukup sistematis, dimana semua pertandingan bola dilakukan diawal dan pertandingan basket setelahnya eheheheh dan pada saat pertandingan basket putri UIEU melawan UI, gw sempat dibuat terpana dengan pemain dari UI bernomor 13.. parasnya begitu rupawan, dan permainannya juga bagus.. membuat gw penasaran semoga aja nanti gw bisa ketemu lagi ehehehehe selesai dengan semua pertandingan di hari ini, semua panitia melakukan evaluasi bersama dans selesai evaluasi seperti kemaren gw nganter Septy pulang terlebih dahulu, gw beli voucher smart dan pulang. Sesampainya di rumah gw mandi dan ngamar, nelpon ayang karena ada notif sebelumnya kalo ayang nelpon.. tapi enggak diangkat, online chat sama Keitha dan karena gw ngatuk akhirnya ketiduran ehehehe o iya hari ini gw juga kena di kerjain sama komentator sialan.. gw dipanggil dengan sebutan Mike Tyson ahahahaha siala bgt dah! Tapi yang paling berkesan ya itu tadi UI no 13 sampai-sampai rasa penasaran gw terpampang di status Fb dan twitter ehehehehe maaf ya yang jangan marah aku cuma terpana kok bukan jatuh cinta hehehehe :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar