Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 29 Januari 2010: overjoyed  perusak.. but happy 

Hari ini gw kembali bangun pagi, bukan karena hari ini gw ada ujian, tapi karena gw mau internetan ehehehe :p perkara ujian hari ini kan open book jadi ya gw rada santailah ehehehe.. begitu gw bangun, gw langsung nyalain komputer dan setelah itu gw me-re-cap day by day barulah setelah itu gw online, dari jam setengah 5 sampai jam 10-an gw online. Gw buka facebook, update info, otak atik, gw bikin notes lagi buat ayang. Karena rupanya efek senang yang kemarin masih tersisa cukup banyak ehehehe.. gw twitter-an dan enggak lama Trilian pun gw nyalakan untuk chat.. nggak banyak yang bisa gw ajak ngobrol cuma Uthy itu juga sedang dalam keadaan yang tidak baik, Uthy habis pingsan karena lagi dapet. Jam 10-an gw mengakhiri semua penelusuran gw di dunia maya, kembali ke dunia nyata, mnadi, bersiap-siap, dan berangkat ke kampus.. perjalanan cukup menyenangkan padat tapi enggak macet. Sesampainya gw di kampus, karena gw lagi enggak ada duit gw enggak titip helm, helm gw kunci di motor. Setelah itu gw langsung menuju ke hall C ketemu Inet. Enggka lama setelah itu, temen-temen gw pun mulai berdatangan, ada Eha juga dan gw sempat bercerita mengenai apa yang telah gw alami sama Tassja, cewenya pasca beberapa hari belakangan ini gw chat ama dia, dan Eha pun tertawa-tawa dengan kata-kata kasar seperti biasanya ahahahahaha.. setelah itu enggak lama gw ke kantin nemenin Andrew makan siang. Lalu kemblai ke hall C dan sekitar jam 2 mulai menuju ke ruang ujian yang ada di gedung BKS. Saat hendak mulai ujian kami yang juga se-seksi di dlam kelas perkembangan malah sibuk membahas materi perkembangan ketimbang materi multikultur yang akan diujikan sesaat lagi ahahahahah ya iyalah perkem lebih susah dan gw enggak mau ngulang makannya dari kemaren gw juga belajarnya perkem bukan multi... ujian di mulai, soal dibagikan, baca, baca, baca ternyata pertanyaan yang diajukan cukup mudah namun menantang. Maka dari itu pada ujian hari ini gw merasa sangat excited untuk menjawab dengan argumen-argumen gw yang bagus ahahahahahaha PeDe gilaaa :p setelah ujian selesai gw pulang, di perjalanan pulang gw kembali tidak sayang nyawa ahahahahaha pantes aja ayang enggak mau naik motor sama gw lagi ehehehehe :p sesampainya di rumah gw langsung mandi dan ngamar untuk kembali belajar perkem. Tapi yang namanya gw.. gampang bosen jadinya gw sembari belajar juga car-cari kesibukan lain ehehehehe mulai dari online via Hp sampai sejenak chat dan di saat chat gw sama Tassja terjadi kesalah pahaman dan gw di omelin sama Eha maka dari itu gw mencoba menjelaskan ke Tassja kalo itu semua cuma salah paham ehehehe jadi perusak rumah tangga orang ni gw :p nggak lama sekitar jam 6-an tiba-tiba ayang sms nanya gw udah pulang apa belom ahahaha terus ayang juga ngebolehin gw buat nelpon tapi sayang banget gw lagi enggak ada pulsa jadi enggak gw gubris. Gw kembali belajar dan enggak lama malah ayang yang nelpon ehehehehe kangen kali ya ma gw?? :p gw angkat dan akhirnya gw malah ngobrol tapi sembari belajar perkem.. tetep lah ahahaha tapi ayang bilang kalo lagi bosen ma gw.. tapi kenapa malah nelpon ya? Ahahahaha dan setelah itu gw ngobrol banyak hal, ayang juga cerita banyak hal.. tapi kalo dilihat lagi memang sepertinya hanya sebuah percakapan biasa. Setelah sekian lama tidak menelpon dan ditelpon, hari ini telpon menelpon kembali terjadi ehehehe tadinya gw enggak mau nelpon tapi entah apa yang membaut gw nelpon balik saat tiba-tiba percakapan kami terputus, alhasil pulsa gw yang tinggal 9 ribu menguap dengan sangat cepat ehehehe tapi enggak apa-apa lah buat ayang selama gw mampu pasti gw beri ehehehehe hari ini hari ini gw kembali penuh dengan ayang padahal yang bilang kalo masih silentium tapi dari kemaren kami kontak tuh ehehehe emang bener si mau dipaksa kaya apa juga kalo emang udah hati yang bicara otak tidak lagi berdaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar