Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 13 februari 2010: awawaw.. seharian sama Depon menyenangkan hihihi.. :9

Hari ini kalo diliat dari jadwal kuliah harusnya gw libur dan itu berarti gw enggak ngampus. Tapi, berhubung hari ini adalah hari yang bersejarah buat psikologi atma jaya, terutama para panitia psycholympic dan gw juga termasuk di dalamnya; hari ini gw ngampus bukan buat kelas, tapi buat acara penutupan psycholympic. Maka dari itu sama seperti hari-hari sebelumnya, gw bangun pagi sekitar jam 5-an nyalain komputer, menulis day by day dan online. Sedari pagi gw udah online sama Depon (anak medis yang meng-karantina gw kemarin). Depon cuma ngingetin gw kalo hari ini bakal capek karena selain sebagai panitia gw juga sebagai pemain basket atma, yang dimana akan bertanding pada hari ini. Maka dari itu dia minta gw buat sarapan, dan itu gw lakukan sebelum mandi, gw off dan gw sarapan baru mandi, bersiap dan pergi ke kampus di tengah hujan dan sampai di kampus sekitar jam 9-an langsung menuju ke podium untuk bertemu dengan Depon karena rupanya pagi ini gw harus kembali kontrol tekanan darah ehehehehe ya udah dan ternyata hasilnya normal, dan gw dinyatakan dapat kembali aktif bekerja sebagai panitia seperti biasa tapi tetep aja hari itu gw masih tetap di kontrol.. gw seneng kok diperhatiin ehehehe gw tugas sampai siang sekitar jam satu gw diminta Depon buat makan siang dan minum obat tapi karena enggak ada duit akhirnya Deponlah yang membiayai makan gw ehehehe jadi enggak enak deh... dan enggak lama setelah itu gw berganti jabatan menjadi pemain dan tim basket psikologi atma bermain tidak sebaik kemarin dan kehilangan beberapa momentum penting sehingga kami kalah dan mendapatkan gelar juara 2. setelah acara selesai kami para panitia masih berbenah dan gw mendapat kecelakaan kecil keempat jari kakai kanan gw terlindas trolly bermuatan amply dan akhirnya gw diminta Depon untuk ngompres dan itu gw cuma dudk berdua sama Depon dan sepertinya mata-mata mental infotaiment melihat dan terjadilah paparazi dadakan.. gosip baru yang akan beredar di psikologi grrrr... padahal gw sama Depon cuma temen deket kok.. dia menjalankan tugas sebgai anak medis dengan baik.. cuam emang seharian ini gw sama dia terus sampai pulang juga gw online sama dia ampe malem tapi cuma ngobrol biasa.. deg-deg-an ada tapi gw seneng dapet temen kaya Depon. Si sela-sela gw chat gw juga sms ayang karena kangen, gw ceritain semua yang gw alamin pas ayang nelpon.. ayang biasa aja tu dia bisa nerima kalo gw emang orangnya gitu dan setelah telponan.. zzZZZ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar