Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 24 November 2009:

Hari ini karena gw masih ngantuk dan cape setelah kemarin seharian penuh gw menjadi orang “gila” gw kesiangan dan akhirnya satu mata kuliah hari ini gw absent. Bahasa inggris dan sialnya setelah gw sampai di kampus gw bertemu dengan beberapa temen gw dan ternyata mata kuliah b ing hari ini ada quiz. SHIT!! Apes banget dah gw ah... sebodo dah ehehehe setelah itu gw bersama dengan beberapa temen pergi ke lantai 6 untuk menunggu kelas berikutnya yaitu statistik dan selama kurang lebih 4 jam-an kami ada disana bercanda buakannya belajar ehehehe dan setelah beristirahat di atas kami ikut kelas dan mengikuti Quiz besar yang ah bodo dah ahahahaha setelah itu gw pulang karena udah sore juga dan akhirnya begitu sampai di rumah gw langsung mandi dan nonton tv setelah itu gw nelpon ayang sampai malem mebicarakan keajaiban di hari senin kemarin ahahaha lucu deh kami ketawa-ketawa kadang-kadang sesekali merasa kangen dan tetp hari ini pun gw masih mebnatu yang membuat laporan dan karena ayang tau gw masih ngantuk, ayang memperbolehkan gw untuk tidur dan akhirnya dengan sedikit tidak enak hati gw mohon diri untuk pergi tidur ehehehehe makasih ya sayang kejadian di hari senin kemaren membuat aku bisa semakin merasa berarti buatmu sungguh aku merasa berguna terima kasih buat semua kepercayaan yang udah kamu kasih ke aku. Aku enggak tahu harus berbuat apa selain menjaga kepercayaan itu. kamu yang semakin dewasa membuat aku semakin jatuh cinta dan semakin yakin denganmu eheheh ini sungguh aku utarakan karena aku memang sangat bersyukur bisa jatuh cinta padamu dan mengembangkannya sampai jadi sesubur ini ehehehe makasih ya sayangku ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar