Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 10 Desember 2009:

Hari ini gw kembali mengikuiti UAS hari kedua yang pertama adalah filsafat dan yang kedua adalah agama dan pada saat persiapan mengerjakan filsafat seperti biasa kami berlima (gw, Uthy, Inet, Fathya, dan Eha) belajar bersama tapi tetep aja lucu-lucu-an mana hari ini gw dikasih hadiah anting jepit jadi kaya preman deh tapi gpp-lah ahaha setelah itu kami mengerjakan filsafat dan akhirnya selesai dan setelah itu kami bernaung di koridor lantai 5 dan kahirnya gw dan Eha pun tertidur disana smapi sekitar jam setengah dua gw turun dan kembali buat UAS agama dan kembalilah seperti biasa gw ngecap ahahahaha setelah itu gw pulang dan sampai di rumah gw nonton tv sebentar dan akhirnya gw nelpon ayang tapi malah berantem gara-gara rambut dan ya udah mulai deh telpon hari ini nggak enak tapi ada satu hal yang gw syukuri dari telpon hari ini entah kenapa ayang tiba-tiba bilang sayang sama gw ya udah gw enggak bisa marah dan akhirnya oercakpan mulai enak tapi mulai hari in gw sama sekali enggak membatasi ruang gerak ayang gw malah bilang kalo mau cari pacar lagi juga boleh itu hak ayang dan akhirnya karena nyokap ayang udah pulang telpon disudahi dan akhirnya gw selesai untuk hari ini saat gw coba nelpon ayang tapi ayang bilang udah ngantuk dan akhirnya gw pun tidur. Ehehehe mumpung besok masuk siang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar