Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 4 Desember 2009:

Hari ini gw masih ada di rumah Inet karena dari kemarin gw bersama dengan Eha nginep di rumah Inet untuk presentasi stat dan pada rencana awal kami yang tadinya di minta untuk tidur di luar ternyata diperbolehkan untuk tidur di kamar Inet dan karena kedinginan, sekitar jam 4-an gw bangun dan pas gw liat sekitar kamar gw temukan Eha nggak ada di kamar dan akhirnya gw keluar bawa perabotan mandi dan saat gw buka pintu di ruang tv tampak Eha sedang tidur. Ohh... rupanya dia pindah keluar karena kedinginan dan akhirnya setelah gw ngeliat itu gw masuk ke kamar mandi buat mandi dan setelah masuk ke kamar mandi gw buka baju tapi setelah itu gw sadar kalo ada yang lupa.. ternyata gw lupa bawa handuk dan akhirnya gw keluar lagi buat ambil anduk dan mandi saat sedang mandi gw dengar suara Inet yang udah bangun ngobrol sama Eha dan nggak lama gw selesai mandi dan langsung keluar buat bersiap berangkat sembari nonton tv dan minum teh. Sekejab waktu... setelah itu kami sema telah siap untuk berangkat kuliah dan kami sdegera berpamitan dengan bonyok-nya Inet dan jujur hari ini lagi-lagi gw terpesona sama penampilan Inet. Serius! Dan akhirnya kami bertiga memulai perjalanan dan mulai dengan musik pagi yang selow dan selam di perjalanan gw sama Eha enggak berhenti-berhentinya bercanda dan sekiat jam 6.42 kami sampai di kampus dan segera menuju ke eklas dan akhirnya kami dapat mengikuti kelas dengan baik dan dengar punya dengar, Dion cowonya Inet cemas karena gw sama Eha nginep di rumah Inet dan itu cuma sambil lalu kenapa gw baeru ngeh kalo Inet itu cantik ya??? Lepas dari semau itu selsesai kelas gw pulang sama Eha dan sampai di rumah langsung tidur sampai sekitar jam setengah 1 dan selama tidur sebentar itu gw bermimpi gw having sex sama salah satu cewe temen kuliah gw dan mimpi itu terasa sangat nyata dan setelah itu ga bangun dan mau sms ayang, tapi ayang nelpon dan rupanya hari ini ayang sedang uji coba nomor 3 dan gw bilang sama ayang klo 3 itu bapuk dan akhirnya dia bernecana buang nomornya. Dan hari ini gw dapet pulsa dari ayang 30rb banyak banget ya... ayang maaci gw sms sama ayang begitu dan ayang bilang kan akau jarang bisa ngasih kamu ehehehe seneng deh dengernya akhirnya Inet berakhir sampai pada batas kagum dan kehidupan cinta gw balik lagi ke ayang Virgine dan hari ini dia sangat rajin lho dia belajar sampai larut malam, sekitar jam 12 ayang masih nelpon gw dan meminta gw buat tidur karena sebelumnya ayang sms kalo dia minta ditemenin belajar uuuu... ayang pengertian banget si LOVE U VIRGINE ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar