Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 12 Januari 2010:

Hari ini gw ada kelas jam 10, tapi gw bangun pagi karena gw mau internetan hehehehe :p gw bangun, cuci muka, nyalain komputer, colok modem, ngetik day by day sebentar, lalu gw langsung online hehehehe nggak macem-macem sih, gw cuma facebook-an main-mainin friend expossed karena gw emang suka ama tu aplikasi hehehehe main main main enggak terasa udah jam sembilan gw yang belom mandi, langsung mengundurkan diri dari dunia maya, mandi dan siap-siap ke kampus. Jam setengah 10-an gw udah siap dan gw langsung jalan ke kampus, dengan perkiraan jalanan udah nggak macet. Tapi yang namanya kanyataan emang jauh dari perkiraan, karena pas gw sampe di terowongan manggarai itu macet total. Selidik punya selidik rupanya di dalam terowongan ada truk yang mogok ahahahaha ya sudahlah gw jalan aja terus.. sampai di kampus jam 10 kurang, gw bertemu Inet, dkk dan akhirnya gw ngobrol sebentar lalu setelah itu gw kelas dan selama di kelas kali ini gw setidaknya sudah bisa mengikuti meskipun belum sepenuhnya memiliki ketertarikan dengan mata kuliah perkembangan 1 tapi gw berusaha untuk bisa ehehehe dan memang benar.. enggak terasa 3 sks dalam hari ini berlalu begitu cepat.. waktu sudah tidak ada harganya bagi mahasiswa ehehehehe.. setelah kelas enggak lama gw ketemu Inet dkk lagi dan akhirnya gw pergi ke BKS 104 buat ngeliat simulasi ATM hhh.. nyebelin deh jalan kaya enggak ada isinya gitu ya udah gw akhirnya becanda sama Inet, Eha, dan Edo ahahahaha enggak lama karena kami merasa tidak berkepentingan dalam simulasi kami keluar dan melanjutkan bercanda di koridor BKS. Mengomentari setiap orang berjilbab yang lewat di depan kami ehehehehe dasar anak anjing :p harusnya hari ini sekitar jam setengah 4 gw ada rapat psycholympic, tapi berhalangan hadir karena gw harus ambil sertifikat TOEFL di Binus dan akhirnya nggak pake lama lagipula edo dan Eha nggak jadi latian cheers jadi ya kami ber-3 pulang dan selama di perjalanan gw mengahadapi ketakutan ehehehe lebay.. :p gw takut bensin abis mana pas udah deket binus macet total lagi grrr... untung gw bisa sampai dengan selamat, dan akhirnya gw ambil sertifikat bertemu dengan mbak-mbak yang cantik itu, selesai dan pulang. Keluar binus gw was-was lagi karena jalanan masi macet dan meteran bensin udah nunjuk ke E (empty) ya udah gw mulai gila dalam berkendara, trotoar gw babat yang penting bisa cepet sampe pom bensin, dan bener gw sampe dan langsung isi full tank. Setelah lega dapat bensin, gw pulang dengan riang karena rupanya jalanan amat lancar.. hepi  sampai di rumah gw langsung ganti baju, buat teh tarik dan nonton tv, enggak mandi lagi hehehehe, sore harinya gw laper masak mie tapi harus berbagi ma mbak Ika karena dia juga belom makan. Hari ini nggak ada ayang sama sekali, gw ngerasa kangen, ya udah gw OL aja buat curhat dan ternyata luamayan membantu.. beruntung gw punya banyak teman.. disaat gw sedang sendiri, gw mencoba untuk terbuka, menceritakan semua yang gw rasain dan syukur, teman memang merupakan tempat berbagi segala macam, dan gw merasakan bahwa betapa beruntungnya gw sebagai seorang Ignatius Praditya Wisnu Sasongko, mempunyai begitu banyak teman yang amat menyenangkan, teman berbagi cerita, teman dalam masalah.. teman membuat gw bisa bertahan di saat ayang tidak ada dan tidak memberikanku perhatian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar