Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 14 Februari 2010: it’s valentine day.. share your love with others 

Sesuai dengan judulnya, memang hari ini adalah hari kasih sayang. Dunia mengenal hari ini dengan sebuatan Valentine. Diambil dari nana sebuah pujangga Gereja santo Valentinus yang juga menjadi pelindung XIX ‘Gen di WB ehehehe berarti hari ini angkatan gw merayakan pesta nama. Lepas dari semua itu hari ini seperti biasa gw bangun pagi, nyalain komputer dan menulis day by day, setelah itu sekitar jam 5-an gw online sampai sekitar jam 9-an dan teman online gw pada hari ini adalah Depon lagi ehehehe entah kenapa dari kemaren kami terus aja online ehehehe sampai kahirnya gw off karena harus nganter kacamata nyokap yang ketinggalan saat dia mau berangkat ke Gereja. O iya ngomong-ngomong ke Gereja, hari ini gw enggak ke Gereja gw merasa masih lelah, gw rasa emang yang namanya ke Gereja itu buakan lagi wajib tapi kalo mau aja karena emang bener gw itu udah bisa mengira-ngira apa yang akan gw lakukan di Gereja selain ngedumel? Enggak ada. Makadari itu gw hari ini nggak ke Gereja ehehehe, gw online sampai jam 10-an dan sesekali mebalas wall dari Eva Febriana temennya ayang dan selama online gw hanya bisa berbagi ucapan valentine dengan teman-temen di dunia maya bukan dengan ayang, walau pada saat bangun gw langsung ambil Hp dan mengirimkan sms ucapab happy valentine ke ayang. Lepas dari semua itu sekitar jam 10-an gw break dan niat awal mau nonton tv di kamar batal karena begitu sampai di kamar gw langsung tertidur pulas ehhehehehe.. bangun-bangun gw langsung bales wall dari Eva dan setelah itu gw online karena sepertinya ada teman gw yang amat sangat membutuhkan dukungan semangat, yaitu Eva dan muali dari sekitar jam 3 sampai sekitar jam 7-an gw online chat sama Eva, mendengarkan semua keluh kesahnya, menampung semua permasalahannya seputar percintaan dia yang sudah kandas dan hendak di bangun ulang, hanya saja Eva belum siap untuk itu, maka enggak berhenti-hentinya gw mendukung, memberikan semangat, dan membuat seakan-akan masalah Eva itu juga gw rasakan dan akhirnya setelah berbincang panjang lebar Eva berterima kasih karena berkat gw dia bisa fun lagi. O iya dia juga bilng kalo mau jadi guru TK ahahaha dan setelah itu gw off.. kembali ke kamar dan sampai di kamar dari pagi tadi ayang cuma hadir dua kali melalui sms dan itu juga cuma pendek dan mengisyaratkan kalo yang lagi sibuk buat coklat, tapi malem ayang nelpon walau cuma sebentar itu udah lebih dari cukup hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar