Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 16 Januari 2010: let it SNOW 

Hari sabtu ini adalah hari final buat semua panitia ATM, sesuai dengan jadwal yang telah disusun dan di sepakati bersama, hari ini adalah hari pertunjukannya.. acara penutupan kembar siam yang disiapkan oleh angkatan 2009 untuk para mahasiswa senior terutama para panitia kembar siam.. dan peranan gw di acara ini enggak tanggung-tanggung, bertanggung jawab atas stamina dan daya hidup setiap mahasiswa *halah apa deh?* ahahaha gw bertugas sebagai seksi konsumsi dan hari ini adalah hari pertarungan akhir.. semua rencana yang udah dibuat dengan matang diaplikasikan di hari ini.. maka dari itu sesuai dengan kesepakatan bersama, kami ngumpul di kampus jam setengah 8.. maka dari itu gw bangun pagi.. padahal rasanya badan ini masih capek gara-gara acara ngamen semalem ahahaha tapi demi angkatan.. ayolah.. akhirnya gw bangun, mandi dan bersiap-siap, pamit lalu pergi ke kampus.. sesampainya gw di kampus gw langsung menuju ke hall C tamapk di sana seksi PDH sedang sibuk mempersipakan name tag untuk para panitia dan gw cuam berbincang sebentar dengan Inet di sana dan akhirnya gw segera menuju ke Y14 untuk membantu-bantu.. sesampainya di sana gw langsung ke backstage, bermain-main, bertemu Marlene dan Angel, lalu kami berfoto-foto dan segera bekerja apa yang sekiranya bisa kami kerjakan.. enggka lama kemudian Edo datang, kemudian Eha, dan setelah itu kami mulai membantu apapun yang sekiranya kami bisa bantu. Apalagi, gw sama Eha, manusia multi talent *halah* yang harusnya cuma kerja nyiapain konsumsi terutama delivery, malah memabantu anak seksi lain, seperti nyiapin proyektor, nyetting laptop, sampai bantu nge-band dan angkat sound system. Tapi semua bantuan itu cuma bisa kami berikan sampai jam dua. Karena jam 2 tepat kami sudah harus jalan ke warung steak 76 untuk mengambil makanan.. dan saat jam dua kurang kami mendapat informasi bahwa satu mobil tidak cukup. Maka kami minta bantuan Vicco untuk ikut menjemput dan akhirnya kami berjalan dengan dua mobil. Sesampainya di sana tampak bahwa resto tersebut tutup karena ada pesanan dari kami, selama menunggu kami di suguhi es teh manis dan kentang goreng, dan sembari membuat kami juga mulai mengatur dan memasukkan sebagian package yang telah siap ke dalam ke dua mobil, mas Doel sendiri sebagai pihak pengelola merasa kwalahan dengan 300 pesanan ini dia mengaku bahwa oreder terbanyak yang pernah diterima sebelumnya adalah 100-an dan akmi mengerti lagi pula kami juga sudah spend waktu kalau-kalau hal ini akan terjadi.. sekitar setengah 4 semua makanan telah masuk kedalam kedua mobil dan kami langsung cabut tapi di tengah perjalanan, mobil yang dibawa Eha mengalami musibah.. atas pemberitahuan seorang pengendara motor, gw dan Eha tahu kalo ternyata ban belakang kiri bocor, kami segera menepi tepat di depan parkiran mobil binus, dan akhirnya kami mengganti ban dengan cepat, dan selesai mengganti ban kami malenjutakan perjalanan, dan smapi di kampus sekitar jam 4 lewat hampir jam 5 dan langsung menuju lantai parkir ter-atas. Di sana Edo dan anggota seksi konsumsi yang lain telah menunggu di bantu dengan seksi dana terutama kokoh Chandra ahahahaha dan segera kami melakukan disrtibusi ke backsatge dan gw pun ikut membantu.. sampai di backstage gw terlihat amat lusuh.. seperti anak kampung yang seharian keliling kampung buat ngejar layangan.. ahahahahaha alay dong! :p setelah itu gw cuci muka dan ganti baju lalu mulai bertugas di dalam acara, makan malam, dan gw menikmati sekali acara itu sampai akhirnya pada saat puncak acara kami semua (angakatan 2009) yang hadir di inagurasi dengan coretan-coertan tanda cinta dari senior dan setelah acara ini kami telah resmi menjadi anggota keluarga dari fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya. Selesai acara kami foto-foto, dan gw membantu membawa konsumsi sisa pulang.. tapi akhirnya tidak sampai di rumah karena setelah acara gw pulang dan mampir ke pamor atas *pangalan ojeg kampus* dan membagi-bagikan makanan itu di sana juga di pangkalan ojek fly over.. dan akhinya sekitar jam setengah 11-an gw sampai rumah, mandi dan langsung tidur.. hari ini amat menyenangkan walau tanpa ayang.. terima kasih teman-teman, terima kasih SNOW 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar