Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 30 Desember 2009:

Hari ini gw bangun siang lagi ahahahaha senangnya ya namaya juga liburan terserah gw dong mau ngapain :p gw enggak suka diatur-atur. Gw lebih suka jalani hari dengan kemauan gw sendiri. Setelah bangun gw masak dan setelah masak gw masak lagi seharian ini gw bantuin nyokap masak. Gw rada jengkel ma bokap bukan rada deng banget... gw jengkel banget!! Disaat yang lain sedang sibuk dia sama sekali enggak naruh perhatian. Bangun tidur langsung nonton tv dasar pensiunan nyebelin... ngeliat bokap gw yang kaya gitu bikin mood gw jadi turun, kontan bete dan akhirnya gw masuk ke kamar nonton tv liat acara jelang siang di Trans tv dan gw ngeliat bapak-bapak tua umur 60-an masih semangat kerja buka warung makan di daerah rawamangun yang buat gw makin bete saat ngebandingin itu sama bokap gw... kalo di sang pemimpi ayah ikal adalah adalah ayah juara nomor satu, di kehidupan gw ayah gw adalah ayah pecundang nomor satu yang kerjaannya cuma nyerah sama keadaan dan ya udah pasrah enggak asyik banget kerjaannya cuma doa gw aja jujur mulia mempertanyakan sebenarnya Tuhan tu ada atau enggak si??? Apa dia enggka tau doa itu kebutuhan spritual dan jasmani ya materi. Makanan dkk aaaarrrrgghhhh nyebelin parah pengen rasanya gw cepet gawe bantu nyokap dengan uang gaji gw. Ah sebodo amat balik ke hari gw. Siang harinya ayang sms katanya ujiannya susah ya gw hibur dan hari ini gw sedikit mempermasalahkan arah hubungan kerena hari ini ayang bilang enggak serius jalanin semua ini tapi akhirnya toh gw ngerti karena pola pikir kita beda, pendekatan kita pun beda dan itu gpp; dan hari ini mulai dari jam setengah 8 sampai tidur gw telpon-telponan sama ayang seneng banget deh rasanya ehehehe umm sebenernya udah dari siang si tapi karena di Yogya ujan jadi sinyalnya jelek dan percakapan kami terputus-putus tapi gpp hari ini gw kembali jalin kontak kok setelah itu sebelum tidur gw nonton “masihkah engkau menciantaiku” di RCTI dan barulah setelah itu gw tidur o ya sebelum nelpon gw rosario lagi buat ayang karena besok masi ada tes ahahaha namanya juga Ignas.. doa kalo ada mauanya ehehehe jadi malu gw tapi bodo daripada gw enggak pernah doa sama sekali hwehehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar