Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 8 Januari 2010: hari penuh nafsu hehehehe gak lagi lagi deh.. :p

Hari ini sesuai rencana gw dan ayang pada jauh-jauh hari sebelumnya.. gw akan bertemu lagi di plaza bintaro buat jalan bareng tapi sebenernya gw rada males berangkat siang-siang ke bintaro mengingat cuaca yang sedeng tidak bersahabat ehehehe.. tapi karena gw udah kangen ya dah jadi deh tu mulai dari pagi gw udah cek di internet jadwal tayang film di BP dan setelah itu gw mandi, siap-siap dan berangkat. Di tengah perjalanan gw ngeliat awan dan gw merasa kalo gw jalan ke sumber hujan karena semakin jauh dari rumah semakin gelap tu awan eheheh dan bener pada saat gw sampai di daerah kalibata hujan turun dan gw yang udah dandan ganteng-ganteng huahahahaha :p harus nepi buat pasang jas hujan untungnya gw bawa dan setelah itu gw lanjutkan perjalanan selama di perjalanan sepatu udah pasti basah mana gw pake kaos kaki lagi ehehehe ya sudah mau diapain? Sampai depan dareah bintaro hujan semakin deras gw enggak berani jalan kenceng-kenceng takut kenapa-napa semakin masuk ke bintaro semnakin deres hujannya tapi anehnya begitu gw sampe BP ujan tu tau-tau berhenti. Bener-bener berhenti dan akhirnya gw bisa parkir dan segera masuk ke BP langsung beli tiket dan nunggu ayang dateng. Nunggu..nunggu..nunggu.. ayang nggak dateng juga akhirnya gw telpon dan ayang minta gw buat nunggu di depan bakmi GM karena mau makan dulu. Seampainya di depan bakmi GM, enggak lama ayang dateng sama Nevi. Begitu ngeliat gw ayang langsung ketawa karena pala botak gw ehehehehe dan setelah itu kami makan dan karena waktu pemutaran filmnya sebentar lagi ayang mempercepat makannya dan setelah kami selesai makan kami berdua tanpa Nevi langsung masuk ke dalam studio 21 dan nonton avatar tapi enggak bisa cium ayang kaena rupanya salah tempat duduk dengan deretan wanita berjilbab yang nordik (norak dan udik) ahahahaha ya udah akhirnya gw ma ayang cuma nonton aja tapi selesai nonton ayang ngajak gw nonton 3D di teater 3D di deket gramed baruntung awalnya kami cuma berdua di satu studio itu tapi kemudian ditambah dengan bapak dan satu anak kami pindah duduk di barisan belakang bukannya nonton film tapi kami berciuman eheheheh namanya juga anak muda selama pemutaran film kuarang lebih 25 menit kami terus berciuman untung nggak kebablasan namun ada hal yang baru yang terjadi dalam pertemuan kali ini entah karena gregetan atau nafsu gw nggak sengaja mencium leher ayang lamaaaa (orang bilang cupang) dan akhirnya meninggalkan noda merah di leher ayang gw yang ngerasa enggak enak langsung minta maaf. Setelah nonton kami pun pulang dan gw liat noda merah itu begitu kentara semoga aja nggak ap-apa dan akhirnya gw pulang dan sampai di rumah gw mandi selesai mandi gw telpon ayang dan bilang kalo hari ini gw seneng banget dan gw enggka sabar untuk bertemu lagi. Entah itu suka atau nafsu gw cinta kok sama ayang. Gw masih tau batas-batasnya gw juga enggak mau ngerusak ayang.. cuma emang dasarnya gw aja yang kelewat kangen jadi nyupang ayang deh ehehe maaf ya yang tapi ayang bilang pas dia gw cupang, yanag ngerasa kesemutan dan bergetar entah perasaan macam apa itu tapi yang jelas gw telah memberikan sensasi baru dalam berciuman ehehehe kebanyakkan nonton tv kabel ni jadi mahir soal cium-mencium eheheheh udah ah entar malah ngelantur lagi tapi intinya hari ini gw seneng banget sumpah gw rasa ini bisa jadi obat penenang di kala dalam masa silentium 6 bulan nanti (yang akan dimulai hari senin depan) gw merasa kangen.. banyak kenangan indah di setiap pertemuan yang kami lakukan mungkin seharusnya gw memberi nama untuk setiap ciuman yang gw berikan agar lebih bermakna ehehehe hari ini gw kembali penuh... terima kasih sayang  pengalan berharga ini membuat ikatan awal ini kian erat ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar