Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 23 Desember 2009:

Hari ini, gw ditinggl sendiri sama ayang, tapi enggak apa-apa. Karena hari ini dapet penggantinya. Hari ini, gw sama beberapa teman-teman Ex-WB kembali berkumpul. Pertama dimulai dengan pertemuan gw sama Pri yang menurut gw rada konyol ahahaha... gimana enggak bayangin aja pagi hari yang harusnya hari libur yang berarti gw bisa bangun siang, gw harus bangun pagi buat nganter pri ke Bintaro Plaza dan di sana gw nemenin dia pacaran ssama Nevi kaya orang bodoh gw cuma jalan jauhan dari mereka berdua, berkali-kali gw mencar. Pertama buat sarapan dan kedua buat liat-liat barang yang ada di BP setelah itu nggak lama jam satu lewat kami bertiga nontin avatar. Nggak ada yang kaya ada yang kurang ya tapi gpp gw tetep enjoy aja nikmatin avatar ahahaha keren banget juara grafisnya  setelah nonton karena gw dan Pri masih ada janji sama anak-anak WB yang kami berdua langsung berpisah sama Nevi dan langsung tancap gas ke Pejaten Village. Kerana kami samapai duluan di sana mka kami membeli tiket dan setelah membeli tiket enggak lama kami ber-empat bertemu (gw, Pri, Agoest, dan Andy) dan setelah berbincang-bincang sebentar kami pun melangkahkan kaki keluar penvil untuk santap malam ala nank kost ahahaha yup nasi goreng Aris ahahaha dan 4 porsi nasi goreng pun kami pesan dan selama kami mnyantap nasi goreng yang amat enak itu kami lantas membuka kenangan lama selama kani di WB dulu, dan setelah gw makan tiba-tiba yang nelpon dan gw ngobrol sebentar dan setelah itu kami kembali ke penvil dan membeli snack untuk nonton. Setelah itu kami nonton sang pemimpi dan gw ngerasa kalo film itu bagus banget walaupun gw udah ngantuk gw bela-belain buat nonton sampai selesai ehehehe setelah nonton akhirnya gw pulang setengah perjalanan bersama Andy gw kebut-kebutan ahahaha jalanan udah sepi buat apa jalan pelan-pelan?? Tancap aja!! Gas poll ahahahaha dan di perempatan pramuka kami berpisah. Sampai di rumah gw langsung masuk, rumah dalam keadaan kosong, gw mandi dan selesai mandi para penghuni berdatangan dan gw pun pergi tidur dan hari ini gw terinspirasi dengan kata-kata “masa muda masa yang berapi-api” by Haji Rhoma Irama. Ahahahah gokil dah hari ini tanpa ayang pun gw masih bisa tetep seneng-seneng. How lucky I am!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar