Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 15 Desember 2009:

Hari ini harusnya gw masi libur tapi karena udah janji sama Eha buat ke kampus ngambil KAK SP. Saat bangun gw nelpon yang dan beruntung diangkat gw sapa selamat pagi dan ngobrol sebentar sampai jam 10-an setelah itu mandi gw akhirnya sekitar jam 11-an ke kampus dan sampai kampus enggak lama nunggu ketemu Eha dan langsung aja kami mengambil KAK dan setelah itu liat pengumuman MAPLE ternyata gw enggak keterima ehehehe dan habis itu karena enggak ngapa-ngapain lagi kami putuskan buat pulang. Sampai di rumah gw langsung nelpon ayang tapi sebentar karena harus bantu nyokap ketik laporan pertanggung jawaban ya udah gw pikir daripada enggak ada kerjaan mending gw bantu nyokap ngetik toh pahala gw nambah ini dan enggak ada ruginya juga buat gw ehehehe akhirnya gw mulai ngetik sampai sekitar jam 4-an gw bantuin nyokap ngetik dan berakhir dengan ngeprint ketikan itu o iya selama ngetik yang nemenin gw lho lewat telpon ehehehe dan setelah itu gw nonton tv dan akhirnya sampai sore sampai ngantuk sampai tertidur setelah sebelumnya gw udah sempet telpon ayang lagi hehehehe habis itu gw bobo deh eheheheh zzzzZZZZZ..... padahal besok gw ada ujmian metpen tapi karena gw wnggak tau harus belajar darimana ya udah deh padahal ayang juga nyuruh gw belajar ehehehe ya udahlah liat aja besok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar