Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 25 Januari 2010: ingin.. ingin..

Hari ini gw membayar utang tidur gw kemaren.. sekitar jam setengah 2-an gw tidur.. tapi jam 3 lewat gw bangun karena mau download map jakarta baut bokap dan setelah itu gw tidur lagi hehehe untung downloadnya cepet  Hari ini gw sebenernya enggak kuliah. Cuma karena harus ikut technical meeting pscholympic mau nggak mau gw harus dateng ke kampus pake almamater pula huuh.. sebel.. tapi sebelum itu sebangun gw dari tidur, gw langsung liat foto ayang dan ahri ini gw langsung kangen lo sama ayang sumpah enggak tau kenapa.. tapi gw enggak bisa apa-apa juga karena gw masih menjalani masa silentium.. gw kangen kerena mungkin kemaren terjadi banyak sekali kontak tidak langsung antara gw dan ayang. Mulai dari ayang yang nge-like notes Fb gw sampai status Fb gw.. tumben.. dan malam harinya ayang online.. tapi karena gw ledek ayang jadi marah.. hehehe dan hari ini gw malah jadi kangen  pagi hari aja setelah bangun, gw nge-re-cap day by day dan setelah itu internetan. Tapi semua itu rasanya nggak asyik.. sampai akhirnya sekitar jam 10-an gw mandi dan setelah mandi gw langsung bersiap ngampus.. di jalan berpacu dengan hujan untung pas begitu sampai kampus baru hujan ehehehe.. di kampus ikut technical meeting cuma plonga-plongo nggak ada kerjaan. Selesai, gw pulang sampai di rumah gw langsung mandi, dan internetan by Hp dan saat gw buka Fb gw melihat album foto viera (cewenya Juli) melihat semua itu gw jadi sontak iri sama mereka.. gw jadi semakin kangen ama ayang.. jujur hari ini gw ngerasanya uring-uringan banget.. akhirnya untuk meredam uring-uringan ini gw sms ayang tapi enggak di bales, nggak lama kemudian gw online dan chat sama Tassja dan di situ gw semakin dibuat kangen.. semua yang online sama gw hari ini seakan-akan mengkondisikan gw untuk segera hubungin ayang.. taipi enggak bisa.. gw cuma bisa terima keadaan sama sesekali berharap huhuhu.. ayang aku merindukanmu..  sumpah yang namanya kangen itu nggak enak, nyerang semua bagian kehidupan, dan akhirnya mengubah hari lo menjadi sedikit suram, dan jujur banget yang hari ini aku bener-bener kangen sama kamu aku ingin ketemu, ingin kontak, ingin ngobrol, ingin jalan, ingin peluk, ingin cium, ingin sekali bersama-sama dengan kamu tapi kenyataan memang tidak pernah sama dengan harapan.. aku harus bisa sabar, harus bisa terima dan hari ini.. sumpah i love you! i need you! i miss you! aku tak bisa musnakan kamu dari otakku.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar