Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 8 Desember 2009: kuliah kelas mulai dari pagi smapai jam 6 sore????

Hari ini gw kuliah untuk yang trakhir kalinya karena besok gw sudah mulai UAS maka dari itu, hari ini gw masuk kuliah mau nggak mau dan ternyata hari ini enggak seperti yang gw harapkan. Dimulai dari kelas pagi pemerikasaan nilai quiz dan ternyata nilai quiz gw 20 sekian sialan tumben-tumbenan bahasa inggris jadi susah ahahaha dasar wong udik setelah itu gw break dan setelah dari jalan bareng kemaren pas buat tugas presentasi gw jadi berteman dengan teman-teman baru fathya, Uthy, Inet dan Eha ahahaha setelah itu gw kemabali buat ikut kelas stat dan apa yang terjadi sangatlah di luar dugaan kami semua kelas hari in sangat lama samapai sekitar jam 6 dan disaat itu yang nggak berhenti-berhentinya nelpon gw bikin kesel enggaka tau pa kalo gw lagi kelas akhirnya samaoi di rumah gw pulang rencananya mau nelpon ayang enggak diangkat-angkat sebel ya udah akhirnya sebel dan gw putuskan buat tidur kerena gw pun hari ini juga udah merasa sangat ngantuk sebel..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar