Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 7 Februari 2010: ayaaaaang.. cup cup cup 

Hari ini adalah hari minggu. Psycholympic ditiadakan. Yes!! Akhirnya gw bisa juga mendapatkan hari untuk bernafas dan beristirahat ahahahahaha.. maka dari itu hari ini gw bisa bangun rada siangan, sekitar jam 7-an gw bangun. Seperti biasa, menulis day by day lalu setelah itu gw meng-up-load foto-foto di album just a shot dan setelah itu gw online sampai sekitar jam setengah sembilanan ehehehehe dan jujur itu gw lupa banget dengan yang namanya misa hari minggu hedeh hedeh.. mati kafir aja lo Nas ahahahaha enggka lama karena gw bosen dengan semua pekerjaan online meng-online, gw berhenti dan kembali ke kamar buat nonton tv, nonton acara kartun yang memang ada di kala setiap hari minggu ehehehe gw sangat menikmati acara demi acara sampai akhirnya tiba-tiba gw menyadari kalo ternyata sejak kemarin foto ayang nggak gw taruh di bawah bantal, melainkan persis ada di sebelah bantal gw menghadap ke gw dan tadi pagi, begitu bangun gw melihat senyuman itu sebgai pembuka hari ehehehehe dan tiba-tiba begitu ngeh, gw langsung kangen gitu lho ma ayang, dan disaat sedang diserang rasa kangen, sekitar jam 11-an ada sms masuk dari ayang.. gw pikir, tumben-tumbenan ayang sms gw jam segini di hari minggu, karena biasanya si selalu sore dan saat ditanya kenapa, tiba-tiba Hp gw berdering lagu closer-nya naruto pun terdengar dan saat melihat siapa yang menelpon, ternyata ayang ihihihihih ya udah langsung aja gw angkat, ngorbol ngobrol ngobrol akhirnya gw tahu kenapa ayang sms tadi.. rupanya ayang juga ngerasain hal yang sama ma gw. Ayang juga kangen sama gw pengen cepet-cepet ketemu dan rencana yang udah terbentuk di hari ini si tanggal 27 nanti kami akan bertemu lagi ihihihi jadi nggak sabar.. percakapan di telpon hari ini enggak lama karena ayang besok udah mulai try out lagi dan di akhir percakapan ayang mengirim sms yang berisi permohonan untuk kembali silentium. Dan gw meng-iya-kan. Setelah itu gw merasa sangat senang sepertinya hari ini begitu menyenangkan. Enggak lama setelah itu gw online via Hp ngobrol sama Maggie cerita banyak hal sampai akhirnya dia memberikan dukungan semangat buat gw biar bisa terus bertahan sama Gine ihihihihi. Dan setelah itu gw tidur.. hari ini gw udah enggak ngurusin lagi tu UI no 13. gw bersyukur karena udah ada ayang ihihihi I love ayang ♥ cup cup cup mmmmuaaaaaaachh... ayang selamat belajar ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar