Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 26 November 2009:

Hari kamis ini gw bangun dengan sedikit tidak bersemangat. Kenapa? Yup! Karena pagi hari ini rupanya hujan lagi. Bener-bener menyebalkan bikin mood gw jelek aja padahal pagi-pagi lebih baik cerah daripada hujan huh...! awalnya gw mutusin buat nggak masuk kuliah hari ini tapi karena harus menguruus pembayaran SP akhirnya gw masuk dan dengan barang bawaan yang banyak (baju) gw datang ke kampus berganti pakaian karena kehujanan dan akhirnya gw mengikuti kelas pertama yaitu Filog yang nggak jelas arahnya ahahaha setelah itu gw dapat jeda dan akhirnya gw ngurus pembayaran SP sama Angel di CIMB niaga atma dan setelah itu sekitar jam 10 gw balik ke kelas buat ngikutin kelas stat dan selesai stat gw masih harus nunggu lagi sampe jam 3 maka dari itu gw, Eha, dan Edo pergi jalan-jalan eksplorasi ke lantai 9 dan 10 gedung C dan kami sangat terkejut dengan hasil eksplorasi. Gedung C yang terkesan standard ternyata menyimpan kemewahan yang luar biasa di puncaknya tempat dimana para pascasarjana menunaikan tugasnya untuk mendapatkan gelar masterdan akhirnya setelah puas bereksplorasi kami bertiga turun dan gw langsung pergi ke sekre GSJ dan akhirnya ikut latian buat oersiapan acara besok dan selesai latian gw langsung pulang dan mau nelpon ayang tapi udah keduluan dan akhirnya kami berbincang tapi enggak lama karena ayang masih ngantuk dan gw pikir berakhir sudah percakapan gw sama ayang hari ini. Ternyata gw salah, sekitar jam 9 malem ayang nelpon lagi sekarang gantian gw yang ngantuk jadi pas gw ngomong sama ayang udah nggak connect lagi ayang ngomong A gw jawab B ahahaha gara-gara ngantuk gw jadi rada ble-e maaf ya sayang aku lelah si ehehehe dan setelah itu karena ayang tau gw udah nggak kuat secara sepihak dia memutus percakapan dan gw yang nggak sadar saat itu langsung tertidur ehehehe ngantuk booo zzzzZZZZ.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar