Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 20 Februari 2010: cukup padat.. tapi semua itu wujud karya dan doa 

Pada hari sabtu ini, gw enggak punya jadwal khusus yang harus gw lakukan. Hari ni gw enggak ada kelas, karena memang kalau sedang SP, sabtu gw pasti libur. Tapi entah kenapa pada hari ini pun gw kembali bangun pagi.. seakan-akan ritme biologis gw udah diatur sedemikian rupa sehingga rutinitas bangun pagi ini merupakan hal yang biasa buat gw hehehehe.. sebangunnya gw dari tidur, gw langsung keluar kamar nyalain komputer, menulis day by day dan sejenak online. Sampai pada sekitar pukul delpan [agi gw stuck dengan online gw kembali ke kamar buat nonton tv dan kembali berkutat dengan masalah anak yang belum didapatkan oleh kelompok perkembangan gw. Sumpah gw kesel abis ama Angel, seenaknya aja dia bilang gw enggak kerja.. itu ide cerita dari siapa? Dasar gendut pemalas grrr.. kalo ada pengen rasanya gw maki tu orang hhh... karena pada faktanya toh dia juga lepas tangan cuma sms “gw enggak bisa” tanpa embel-embel pendukung lainnya. Maka dari itu gw hari ini berusaha untuk mencari dan menemukan anak kecil eksperimen tersebut. Akhirnya untuk melakuakn pencarian, gw kembali kontak satu per satu dari anggota kelompok, dengan Eva gw chat, sampai akhirnya jam setengah 10-an gw pusing dan akhirnya meyudahi dulu perkara anak ini dan gw pun pergi cari angin dengan cara mencuci motor di tempat cuci motor dan setelah itu gw pulang dan tiba-tiba muncul keinginan untuk berolah raga maka dari itu gw telpon Oky dan ternyata di WB hari ini ada latihan dan gw diperbolehkan untuk main hehehehe... sekitar jam 11-an gw bersiap-siap, meyiapkan segala macam keperluannya, jam 12-an gw mandi karena sedari bangun tidur tadi gw belom mandi hehehehehehe :p setelah itu gw melihat kalo cuaca sedang tidak bersahabat, maka dari itu gw berangkat dengan membawa jas hujan, dan memang benar di perjalanan gerimis mulia turun hanya saja tidak besar dan gw berhasil sampi di WB dengan kering. Tapi enggak lama setelah itu saat sedang asyik bermain hujan turun dan saat selsai latihan pun masih gerimis. Maka dari itu begitu sampai rumah enggak heran motor gw kotor lagi hehehehehe... setelah itu gw langsung mandi, entah ada dorongan apa yang membuat gw sangat ingin pergi ke Gereja sore ini, dan benar, setelah mandi gw pergi ke gereja ikut misa dengan iringan orkestra dari paroki cilangkap dan sepulang dari misa gw bertemu dengan saudara yang kebetulan sedang berkunjung dan sebelum tidur gw inget cuma sms yang sekali hehehehehe sibuuk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar