Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 30 November 2009:

Hari ini kesedihan gw bertambah parah bangun tidur gw lemas nggak punya semangat untuk hidup. Segalanya terasa begitu berat dan akhirnya gw putuskan untuk bangun siang karena gw sama sekali udah enggak bisa ngapa-ngapain. Kalo bangun disamping gw ada foto ayang, di meja juga banyak banget. Gw udah tau bakal putus tapi kenpa gw masih mau tetep hubungin ayang ya? Pagi ini setelah melakukan banyk hal setelah bangun tidur, gw secara otomatis bergerak dan akhirnya mengambil Hp dan akhirnya sms ayang dan nggak lama akhirnya kami sms-an tapi entah kenapa gw nggak merasakan senang seperti biasa jika gw sms-an atau menjalin kontak dengan ayang. Hari ini ayang libur mendapatkan hari tenang untuk belajar mempersiapkan ujian akhir semester. Udah hany segitu yang gw athu tentang kegiatan ayang hari ini dan sekilas saat ayang nelpon gw mendengar ayang sedang main piano lagu the prayer. Entah kenapa lagi-lagi gw pengen nutup telpon cepet-cepet gw udah mau nangis saat itu. akhirnya dengan sedikit dalih gw bisa memutus percakapan dan untukmenghilangkan kesedihan gw melakukan berbagai macam kegiatan rumah. Tapi nggak lama setelah itu karena mbak Ika udah berangkat ngantor dan gw sendirian di rumah kesedihan ini semakin menjadi gw bingung harus ngapain dan lagi-lagi secara reflek gw ambil Hp dan nelpon ayang lagi. Di sana ayang terdengar begitu ceria tapi di sini gw amat sangat murung. Selama percakpan sebelum kuliah ini gw berusaha megutarakan perasaan gw dan akhirnya gw bilang sama ayang “kalo kita nanti jadi putus kamu masih inget sama aku nggak?” ayang bilang “masih...” gw bilang lagi “kalo kita nanti jadi putus kamu masih sayang sama sama aku nggak?” ayang bilang “nggak tau...” sejenak gw mengabil nafas panjang tapi gw enggak kuasa nahan desakan ari mata yang siap mengalir dan akhirnya gw tanya lagi “kalo nanti kita putus aku masih manggil kamu sayang?” pada saat pengucapan kata sayang nada gw udah berubah terbata-bata dan air mata nggak bisa dibendung lagi gw nangis dan ayang tau dan kahirnya setelah itu telpon gw tutup gw bilang sama ayang gw butuh waktu buat sendiri dan setelah itu gw kuliahdan saat kuliah gw bisa sedikit ceria ditambah dengan kejadian konyol dimana gw kehilangan tiket parkir dan akhirnya terpakasa bayar 10rb buat denda dan alhasil gw nggak punya duit lagi  dan setelah itu pulang kembali suram dan malam harinya ayang nelpon lagi mendengar suaranya membuat gw sedih karena gw udah tau semua ini nggak akan lama semua ini akan berakhir satu tahun lagi. Tapi semua itu seakan-akan nggak jadi permasalahan bua ayang dia tetep seneng. Gw enggak ngerti gimana jalan pikirannya. Tapi yang jelas tiap hari semakin deket dengan saatnya gw semakin enggak siap. Akankah keajaiban terjadi. Biasakah semua ini dihindari? Sepertinya enggak. Ya udah selamat datang di gerbang kesedihan yang tiap hari pasti tiap nyata ini dan terasa amat sangat menyiksa. Gw rela semua ini demi kebahagaiaan ayang, jadi biarkan gw sendiri, biarkan gw menangis, au tahu ini akan berat, tapi jika aku terus mengelak ini akan menjadi semakin berat yang bisa gw lakukan hanya berdoa berharap sekiranya sakit yang akan gw terima ini bisa gw tanggung dengan senang dan semoga perubahan yang akan terjadi pada dunia gw nanti enggak besar. Nggak lantas melemahkan sisi perjuangan gw menata hidup pribadi dan masa depan gw semoga pada akhirnya nanti gw masih dapat memperoleh apa yang gw cari dan gw usahakan selama ini yaitu: kebahagiaan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar