Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 17 Januari 2010: masuk tipi ahahahaha :p

Hari ini gw masih cape banget. Badan rasanya mau remuk gara-gara ATM kemaren yang sangat sangat menguras tenaga *halah lebay ahahahaha* yaaa pokoknya begitulah maka dari itu gw yang hari ini harusnya latihan nyanyi lagi sama pak paulus, terpaksa gw batalin karena emang gw bener-bener capek. Tapi biar begitu gw juga tetep bangun pagi ahahaha kan ini hari minggu banyak kartun jadi gw mau nonton hehe :p akhirnya gw bangun sekitar jam 7-an langsung nyalain tv dan nonton, tapi enggak lama setelah itu gw buka komputer.. biasa.. internetan ahahaha tapi enggak lama karena gw bosen hari ini Fb isinya cuma cinta cinta dan cinta bikin gw eneg ya udah setelah itu gw kembali ke kamar, ketemulah gw sama wajah ayang.. gw udah nggak kuat.. capek.. langsung aja gw sms Irene bilang kalo gw udah enggak kuat dan stelah itu Hp gw matiin karena emang lowbatt tapi stelah itu gw kembali internetan main wild ones ahahaha seru lho.. dan sekitar jam 9-an gw nganter mabak Ika ke Kramat buat ngambil teks lagu sama Sam.. di sana gw ketemu Sam, Stella, Ben, dan bokap-nyokapnya Stella. Setelah dapet teks lagu kami pulang, dan gw kemabali nonton kartun tapi akhirnya malah ketiduran.. bangun-bangun udah jam 1 dan gw inget kalo jam 4 nanti gw harus ke kampus buat ngumpul perihal kegiatan pencarian dana dengan menjadi audience di Tvone dan nggak lama sekitar jam 3 gw mandi dan segera menuju ke kampus, sampai di kampus gw bertemu Nana, Arini, Eris, dan Erina. Gw sempet berbincang sejenak dan akhirnya menuju ke hall C buat nunggu yang lain tapi setelah ditunggu selama beberapa saat nggak ada yang datang lagi akhirnya gw dan keempat teman gw itu jalan ke tvone tapi gw enggak bawa motor, motor gw tinggal di kampus dan akhirnya gw jalan berdua barenga Erina naik Jazz-nya di perjalanan kami ngobrol, tentang kuliah, dll, di tengah perjalanan tepatnya di depan planet holywood hp gw bergetar sekali dan begitu gw liat ternyata ayang misscall.. gw pikir kenapa deh?? Bukannya masih silentium ya? Akhrnya gw telpon balik tapi enggak diangkat ya udah gw juga udah bodo amat lah.. dan begitu sampai di tempat tujuan, gw syok ternyata tvone itu amat dekat dengan rumah haduh haduh kalo gini caranya kan gw ngerepotin :p setelah parkir kami semua ke kantin, absen, dan beberapa ada yang makan sementara gw sibuk menikmati suasana.. tiba-tiba hp bergetar lg dan setelah gw liat rupanya yang nelpon.. dan dia nanya kenapa gw misscall, ya gw jawab karena dia misscall duluan, terus dia bilang enggak boleh terus gw iyain aja gw udah terserah.. enggak ngerti harus gimana.. 6 bulan.. bayangin aja.. gila yang sangat gila.. nggak lama kami pergi dari kantin dan menunggu di depan studio sambil sesekali bercanda.. tapi karena bosan kami lebih memilih untuk menunggu di mobil, serasa liburan ahahaha dan gw foto-foto di sana.. saat sedang asyik ngobrol eh hujan turun dan kami langsung kalang kabut lari ke studio dan akhirnya kami menunggu di sana, sampai pada saatnya kmai harus masuk ke dalam studio, duduk diberi pengarahan dan manjadi penonton. Jujur gw menikmati sekali acara itu, gw mengagumi dekorasi studio yang lumayan menarik.. dan selama acara berlangsung gw sangat memeperthatikan, lebih perhatian daripada saat gw ngikutin kelas ahahaha.. kami ada di studio sampai jam 9-an selesai dan gw langsung pulang bareng Nana dan bonyoknya.. di anter sampai depan halte kampus dan akhirnya gw mabil motor dan pulang eheheheh.. sampai di rumah gw langsung dikomentari.. dibilang bengong-lah, ngantuk-lah, jelek-lah ahaha nggak cuma sama orang rumah aja tapi juga sama temen-temen di Fb yang kebetulan ngeliat gw ahahahaha aduh jadi malu tapi karena gw udah keburu ngantuk jadi ketiduran dech dan hari ini yang cuma hadir secuput di hari gw dan itu juga udah nggak terlalu penting.. karena dia toh juga enjoy aja tu nggak ada gw  tapi secara keseluruhan hari ini menyenangkan.. terima kasih teman-teman senior... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar