Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 13 Januari 2010:

Hari ini nggak sama dengan hari rabu gw yang lalu-lalu. Karena kemaren gw udah KBT, maka sessuai dengan jadwal baru yang gw dapatkan hari ini, gw kuliah, mengikuti kelas multikultur ehehehe.. tapi karena gw lupa kelas dimulai jam berapa.. gw bangun dari jam 5 lewat-an dan langsung buka komputer, nger-re-cap day by day dan setelah itu menonton tv sejenak, lalu mandi dan akhirnya bersiap-siap berangkat ke kampus. Di perjalanan gw tidak menemui hambatan yang berarti.. yaaah paling macet-macet dikit.. biasa namanya juga Jakarta ahahahaaha :p setelah gw sampai di kampus, gw langsung menuju ke hall C dan rupanya di sana sudah banyak teman-teman gw yang datang untuk mengerjakan tugas. Gw yang enggak satu seksi dengan mereka lantas hanya duduk-duduk dan sesekali bercanda menikmati indahnya pagi yang mendung dan berangin ini. Sekitar 3 setengah jam-an gw berada di hall C bercanda dan ngobrol sana-sini menunggu kelas mulai ahahahaha dan pada jam setengah 12 gw dan Angel segera menuju ke ruang D 102 untuk mengikuti kelas multikultur.. sesampainya di dalam kelas gw kaget.. ternyata udah banyak yang gw kenal dan gw merasa tidak asing ehehehehe.. :p beruntung gw masuk ke multi seksi D setelah itu enggak lama gw mandapat tawaran untuk gabung ke dalam kelompok dimana pada hari ini kelompok itu mendapat giliran untuk presentasi ahahaha gila bnaget dah.. baru masuk.. enggak tau apa-apa eh langsung maju presentasi.. nggak lama dosennya pun datang; orang yang cukup fun tapi pada pertemuan kali ini dia enggak ngajar lama karena harus mengahdiri pesta 50 Th atma jaya di gedung Y dan akhirnya presentasi di tunda sampai hari jumat. Yeeesss!!  ahahahaha setelah itu gw keluar dari kampus mau fotokopi berwarna sertifikat TOEFL dan gw menemukan tempatnya dekat kampus ehehehe tapi mahal.. selembar aja 10Rb cin ahahahaha dan setelah itu gw awalnya gw mau langsung pulang tapi ternyata saat gw sedang memeriksa isi tas gw di dlam toko fotokopi itu.. gw baru sadar kalo tempat pensil gw ketinggalan di kelas, dan akhrinya gw lagsung balik ke kampus tapi parkir di belakang. Segera menuju ruang kelas dan gw enggak menemukan apa-apa. Gw panik.. lantas gw tanya OB yang ada di dekat situ dan beruntung mereka telah menyimpannya dengan baik. Huuuufff... lega rasanya tempat pensil gw enggak jadi ilang.. stelah itu gw pulang.. sampai rumah gw langsung internetan, sampai sore, gw mandi, jam 8-an gw nganter bokpa ke ATM dan kena hujan, setelah itu gw pulang, nonton tv sebentar. Malem ini gw mau langsung tidur. Karena gw sadar enggak ada yang gw tunggu lagi malem ini.. ayang nggak mungkin hubungin gw.. enggak akan mungkin.. sempai enam bulan ke depan  daripada gw makin bete lebih baik gw tidur.. karena kalo gw sendiri di kamar tu biasanya gw mulai kesepian.. mana di kamar foto ayang itu ada di mana-mana.. cuma akan nambah kesedihan gw aja kalo gw ngeliat itu foto lama-lama jadi daripada gw nangis ngeliat kenyataan.. lebih baik gw tidur bermimpi menemukan sebuah keindahan yang sangat-sangat gw nantikan.. entah gw ini bodoh atau baik.. kenapa si gw mau-maunya nerima permintaan silentium ini??? Gw sendiri akhirnya menderita dan enggak bisa apa-apa.. permainan sudah berjalan selama 3 hari dan gw enggak boleh melanggar aturan mainnya.. mungkin gw gila.. tapi yang pasti gw begini karena cinta... ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar