Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 9 Februari 2010: aku mendua.. wkwkwkwkwkwk ahahaha najis gw :p

Hari ini gw kmbali dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit, karena hari ini gw harus bertanding basket di saat jam kelas perkem, maka gw memutuskan untuk enggak ikut kelas perkem tersebut demi membela fakultas di psycholympic dan mengikuti latihan padus untuk wisuda. Maka dari itu sedari bangun tidur gw udah bersiap, mempersipakan segalanya dengan baik, mulai dari baju panitia, kostum bermain sampai air minum, dan setelah itu enggak lupa menulis day by day lalu online sebentar dan mandi lalu berangkat ke kampus. sampai di kampus gw langsung kerja sebgai panitia, bercengkarama dengan panitia lain, ngobrol sama Rara uww senangnya ehehehehe setelah itu pada saat jam pertandingan temen-temen yang seseksi sama gw ikut kelas sedangkan gw harus bersiap ganti kostum dan bertanding di lapangan walau jujur hari ini gw juga belom diturunkan main enggak apa-apa gw cuma gemes aja ngeliat permainan atma hari ini yang amat sangat terpancing emosi ahahahaha selesai main kmai melakukan evalusasi sengkat dan gw kembali bertugas sebagai panitia keamanan, sampai asekitar jam 3 kurang gw cabut sama Septy ke GSJ untuk mengikuti latihan padus ahahaha sebal dan sesampainya di sana nggak lama latihan pun dimulai dengan melatih lagu-lagu wajib yang memang sudah biasa dilantunkan di kala acara wisuda di UNIKA Atma Jaya. Selesai latihan sekitar jam setengah lima dan setelah itu gw seperti biasa jadi tukang ojegnya Septy, nganter Septy pulang lalu setelah itu gw pun melakkan perjalanan pulang dengan sesekali berj\henti di spot-spot yang gw rasa bagus untuk gw abadikan. Sembari gw jalan pulang gw sebari foto-foto keadaan sekitar dengan kamera Hp gw ahahahaha lumayan bauat nambah-nambah upload-an foto gw di Just a Shot ehehehe.. sampai di rumah gw mandi dan langsung nagmar nonton tv lalu chat via Hp dan hari ini gw chat sama banyak naak cewek Gonz tapi yang paling seru itu adalah chat gw sama Marlenen wkwkwkwkwk udah kaya kalo gw chat sama ayang aja pake sayang-sayangan ahahahaha sok-sokm perhatian, beneran kaya orang pacaran deh ihihihihih kacau deh tapi ini cuma selingkuh-selingkuh-an kok enggak beneran karena gw masih tetep sayang sama ayang dan Marlene sama incarannya ehehehe tapi seru seandainya temen-temen kampus tahu.. wahhh biasa heboh gw ama marlene yakin banget tu ahahahaha tapi kerena gw emang udah kecapean akhirnya gw ketiduran :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar