Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 19 Januari 2010: meet the new friend’s

Hari ini gw bangun dengan penuh semangat, berkat kejadian ajaib kemarin. Hari ini gw masuk kuliah, maka dari itu gw bangun pagi, nge-re-cap day by day, kemudian mandi dan bersiap ke kampus, karena di luar hujan gw terpakasa nunggu hujan berhenti dan akhirnya sekitar jam 8-an hujan berhenti dan gw pun bisa dengan segera berangkat ke kampus.. sesampaiya di kampus gw langsung menuju ke hall C di sana gw bertemu dengan Angel dan segera aja gw duduk di dekatnya, semilir angin dan hujan rintik-rintik membuat gw ngantuk hehe dan gw hampir tertidur karena itu beruntung gw masih bisa bercanda, jadi enggak ngantuk, enggak lama setelah itu di dekat kami ada Rara, senior 2007 yang cantik, hehe buat gw Rara itu baik, cantik, hehehe beruntung gw bisa mengenal dia, dan di saat itu gw enggak sengaja nguping pembicaraan dia seputar perkuliahan dengan teman-temannya dan gw menyadari bahwa Rara pun badung, kena cekal, dll hehe nggak lama setelah itu gw inget kalo gw belom ambil KAK dan KRS SP maka dari itu gw pergi ke bagian pendaftaran dan akhirnya mendapatkan KAK dan KRS SP yang baru dengan begitu gw secara resmi telah mnambah mata kuliah yang awalnya hanya 1 satu mata kuliah menjadi 2 mata kuliah, yang awalnya 3 sks menajdi 5 sks hehe setelah itu enggak lama gw balik ke hall C bertemu dengan Visi dan Fellyta, juga Tisa yang ternyata baru mendapat tambahan perkem dan menjadi satu kelas dengan gw ahahaha senangnya teman baru yang gw dapat bisa sekelas bareng juga hehehehe.. dan enggak lama sekitar jam 9 lewat gw mohon diri sama Rara karena mau ke kelas sementara dia masih asyik mengerjakan tugas stat non-par hehehe.. sesampainya di kelas kami sangat kedinginan karena suhu AC yang terlalu rendah.. seperti biasa mbak Evi dateng telat dan akhirnya kami mulai pelajaran dan gw merasa kalo emang gw enggak ada interest ke matkul ini beruntung gw ambil ini pas SP hehe belajar tentang kehamilan, dan masa bayi akhirnya kelas selesai sekitar jam setengah 1-an dan akhirnya selesai kelas gw pulang. Sampai di rumah langsung ganti baju dan beli bakso yang mangkal di depan rumah buat makan siang. Setelah itu gw online hehehe upload banyak foto lama, mengenang memori yang telah lama berlalu dan akhirnya gw begitu terus sampai sore smapai kahinrya gw bosan dan kahirnya komputer gw istirahatkan dan gw kembali nonton tv sampai malem, dan saat jam 9-an gw ngerasa gerah gw cuci muka di dapur dibilang sama nyokap gw mandi foto *halah pa deh??* Setelah itu gw online lagi chat sama Eha dan Tassja ceweknya yang di Bandung, seneng banget gw dapet teman baru, apalagi yang juga menjalani hubungan jarank jauh (long Distance Relationship). Selama chat gw saling bertukar pengalaman, gw cerita banyak hal dan mengenai hubungan yang kami jalani masing-masing, awalnya ya standard berkenalan, berkata hai dan akhirnya mulai kenalan nama panggilan dan mulai ngobrol, gw yang merasa aysik dengan percakapan ini, ingin menjadika Tassja sebagai teman curhat gw dan akhirnya gw memberikan nomor Hp gw ke Tassja dan nggak lama Tassja pun misscall ke Hp gw hehehe, selain ngobrol sama Tassja gw juga ngobrol sama Maggie yang isinya enggak jauh-jauh ngomongin soal pacaran dan sekolah, gw juga sempet bialng mengenai silentium yang gw jalani hehehe setelah itu di akhir percakapan gw bilang kalo sementara ini gw nitip dan percayakan Gine sayang ke tangan teman-temannya, menajadi tong sampah sementara buat semua uneg-unegnya hehehehe dan enggak lama setelah itu gw pun nagntuk dan tertidur.. sayang di sana baik-baik ya aku di sini nunggu dengan setia lho hehehehe :p buat teman-teman baruku makasih ya hari ini menyenangkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar