Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis 24, Desember 2009: Christmas Eve!! 

Hari kamis ini, sesuai dengan rencana gw dan temen-temen WB angkatan gw yang kemaren ikut jalan dan nonton, ingin merayakan malamnatal bersama di WB dan sesuai dengan perjanjian kami akan bertemu pada sore hari jam stengah 5. adapun sebelum jam 4 kegiatan gw adalah bangun, sarapan ,ngetik day by day, dan terakhir yang paling melelahkan adalah mencuci motor ahahaha.. dan enggak lama setelah mencuci motor gw tiduran sebentar dan jam 3 gw bangun dan sebentar nelpon ayang. Gila ya hari ini gw kangen banget lo sama ayang enggak tau kenapa ahaha setelah itu gw pun mandi dan selesai mandi segera bergegas untuk berangkat misa. Dengan kecepatan yang di atas rata-rata gw melaju sampai di WB tepat jam setengah 5 dan gw dempat bertemu dengan beberapa anak WB, rektor, dan juga suster. Nggak lama kemudian Pri dateng disusul Oleh Andy dan setelah semuanya berkuumpul kami bertanya mengenai kepastian misa dan ternyata misa baru akan dimulai pada pukul 6 sore selama menunggu gw dan pri nongkrong di warung depan, dan Andy beli bensin. Setelah itu nggak lama kemudian kami pun masuk dan mlai duduk di dlam kapel, mempersiapkan hati untuk ekaristi. Setelah misa gw salam-salaman sekenanya dan langsung turun buat makan. Setelah itu nelpon ayang sebentar ngucapin selamat natal dan setelah itu gw nonton acara sebentar lalu jalan. Pada awalnya kami bingung hendak kemana tapi kahirnya kami sepakat ingin ke Mc Caffe tapi karena parkirannya penuh kami mengurungkan niat kami dan akhirnya kami sepakat untuk menuju taman menteng, tapi di tengah perjalanan tiba-tiba Pri menghilang dan setelah dicarai-cari akhirnya gw sama Andy nggak nemuin sampe di taman menteng pun Pri nggak ada. Di telpon pun enggak diangkat stealh itu karena kmai berdua udah ngantuk kami putuskan untuk pulang dan menunda perjalanan ini di lain waktu dekat-dekat ini. Di perjalanan gw melhat terjadinya sebuah kecelakaan parah di daerah salemba dari arah bersilangan dua motor bertabrakan karena salah satu motor mengabaikan lampu merah satu korban tak berkutik sepetinya si mati tapi ya udahlah gw juag udah ngantuk ya gw lanjut aja buat pulang sampai di perempatan pramuka kami berpisah dan sampai di rumah gw langsung ganti pakaian ucapakan natal pada anggota keluarga, bales beberapa sms dan tidur ehehehe MERRY CHRISTMAS EVERYONE  especially you my beloved one ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar