Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 11 Februari 2010: aduuuh mataku... (>.<)

Hari ini gw bangun pagi seperti biasa. Nyalain komputer dan menulis day by day. Setelah itu gw online sebentar sampai sekitar jam setengah enam. Lepas dari itu gw akhinrya melakukan persiapan yang sekirany akan gw buatuhkan di hari ini. Namun, karena satu dua hal hari ini gw berangkat ke kampus dengan penuh amarah.. kasian juga si gw sama nyokap, pagi-pagi udah gw omelin.. maaf ya ma... setelah sampai kampus gw langsung menuju ke sporthall di sana gw cuma ngasih bola ke Kharis, ketemu Angel buat jilid buku, ngajak cici belajar buat quiz perkem nanti di lantai enam. Setelah itu mulai dari jam 8 lewat gw sama cici udah ada di lantai enem dan mulai membaca-baca textbook live span. Gw pribadi yang membaca ngerti apa yang gw baca dan gw berharap gw bisa mengerjakan quiz hari ini. Tapi yang terjadi malah kebalikannya.. gw yang udh kelelahan, enggak bisa konsentrasi buat memnaggil ingatan yang udah tersimpan tadi pagi dan akibatnya nilai quiz gw terendah sekelas grrr... ya udahlah setelah itu karena gw merasa amat lelah, selesai kelas gw cuma mampir ke sekre GSJ buat ngambil partitur lomba dan setelah itu gw pulang.. di perjalanan gw nyetir udah kaya orang gila.. ngebutnya parah.. main cakram depan melulu untung gw enggak meregang nyawa ehehehehe.. dan berkat naluri racer gw, perjalanan pulang hari ini hanya berkisar 10 menit dari atma sampai rumah ehehehe... sampai di rumah gw langsung ganti baju dan tidur.. bener-bener tidur... karena mata gw udah merah dfan spertinya saat gw lagi kucek-kucek mata ini berdarah.. gw enggak mau mabil resiko maka dari itu gw langsung tidur tapi sebelum itu gw nge-twitt dulu bilang kalo mata gw berdarah ehehehe lalu tidurlah gw dan sekitar jam setengah 5 gw bangun dan langsung nyalain tv melihat sidang kasus antasari ashar enggak lama setelah itu Hp berbunyi yang nelpon rupanya setelah dia baca twitt gw dan dia khawatir ehehehe makasi ya sayang.. padahal kamu juga lagi sakit tapi kamu msih tetep perhatian sama aku.. setelah itu gw ngobrol dan berbincang verita hari ini gw gagal quiz, dll.. sempat juga chat dengan Eva, teman ayang tapi di saat sedang asyik-asyiknya ngobrol ayangs elelu nelpon akhirnya gw berkali-kali DC ehehehehe tapi enggak apa-apa dan sebelum gw tertidur pun ayang masih nelpon dan seperti biasa sepertinya memang kami sedang dalm puncak kangen jadi ya begini.. ehehehe tapi gw bersyukur sampai saat ini ayang masih ada buat gw walau cuma suara .. itu berharga  ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar