Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 21 Januari 2010: kontak lagi ihihihihihi 

Hari ini seperti biasa karena gw ada kuliah, gw bangun pagi, nge-re-cap day by day, internetan sebentar, sarapan , lalu mandi, dan segera bersiap-siap untuk ngampus. Gw bangun dari jam setengah enam, cium foto ayang berkata selamat pagi secara searah, dan melihat indahnya senyuman pada foto itu hihihi :p lalu enggak lama setelah itu gw melakukan semua aktifitas yang telah disebutkan sebelumnya, dan sekitar jam sembilan lewat gw berangkat ke kampus dan sekitar jam setengah 10-an gw sampai ke kampus, parkir, titip helm, dan langsung menuju ke kelas. Di kelas gw bertemu dengan Vincent yang rupanya sudah datang dari pagi.. dan di dalam kelas Vincent mengotak-ngatik Hp gw dan mengopy beberapa ringtone.. setelah itu enggak lama kelas dimulai dengan materi yang seperti biasa padat dan amat banyak dan kelas berakhir sekitar pukul 12 karena mbak Evi selaku dosen berhalangan untuk mengajar sampai pukul setengah satu (seperti biasa) dan akhirnya kami mendapatkan tugas kecil sebagai pengganti 30 menit yang telah terbuang hari ini. Sesuai dengan rencana gw, Angel, dan Visi, selesai kelas kami ingin nonton bersama. Yang menjadi target untuk nonton kali ini adalah tidak laindan tidak bukan adalah film Sherlock Holmes.. maka segera saja gw dan Visi menuju ke plangi 21 buat membeli tiket tanpa Angel karena dia harus mengikuti rapat divisi perlengkapan psycholympic dan setelah membeli tiket karena gw lapar, gw mau makan. Akhirnya kami makan di food court plangi, gw yang rada hedon makan sirloin lokal dengan corn soup ehehehehe.. setelah itu enggak lama saat kai sedang makan, Angel sms bertanya mengenai keberadaan kami, awalnya kami berbohong karena kami malas untuk kembali ke kampus.. tapi akhirnya ketahuan deh ehehehe maaf ya Angel.. dan akhirnya kami kembali ke kampus Angek dan Visi ke BRT dan gw ke hall C ketemu Esi untuk ambil copy-an tugas perkem.. dan setelah itu kami bersama-sama kembali ke 21 sementara satu tas ransel simple yang baru gw beli kemarin sudah rusak  kelebihan beban atau memang jelek? Hhh.. sebodo lah.. setelah itu kami pun mulai nonton, Visi sempat tertidur dan gw enggak henti-hentinya berdecak kagum.. orang yang amat sangat pintar.. menurut gw di situ kelabihan sherlock holmes hehehe selesai nonton sekitar jam setengah 5-an gw langsung pulang, perjalanan cukup padat untung tidak macet. Sampai di rumah gw langsung mandi dan selesai mandi langsung internetan, download banyak mp3 dan sembari nunggu gw ngamar nonton kartun dan sesekali online.. dan saat gw online untuk yang kesekian kalinya gw liat ayang online, pengen gw sapa.. tapi gw enggak boleh ngelanggar aturan..  ya udah terus gw OL sama inet aja ceritain semua yang gw rasain ini, tapi enggak lama ayang malah nyapa gw duluan awawawawawawawaw.... gilaaaaaaa ahahahahahahaha ya udah gw sapa balik dan gw tanya kenapa dan ayang bilang “aku rindu padamu” ehehehehe Tuhan mendengar doaku.. enggak lama akhirnya kami chat sampais ekitar jam 10-an. Ayang bercerita banyak hal, hari ini di bete karena teman copycatnya si Vita ya gw cuma bisa mencari jalan tengah karena problem ayang ini begitu subjektif, gw enggak boleh mendikte ayang, gw hanya mengarahkan. Biar ayang sendiri yang mendapatkan jalan keluar terbaik dari masalahnya ini ehehehehehehe.. seneng deh hari ini keajaiban terjadi lagi disaat gw memang sedang sangat membuatuhkan ayang untuk berbicara ayang hadir.. gw enggak tahu apakah di antara kami berdua terdapat ikatan batin yang kuat atau alam bawah sadar kami yang bekerja entah.. yang penting ayang masih sayang ma gw ♥ satu lagi hari senangku.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar