Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 20 November 2009:

Hari ini gw sangat senang kenapa karena pada pagi hari ini gw sudah mendapatkan banyak kesenangan dimulai dari bangun pagi gw bangun dengan sangat nyaman. Berangkat ke kampus tanpa ada hambata di jalan sampai di kampus tepat waktu dan akhirnya bisa ikut kelas dengan baik dan kelas hari in adalah metpen, seperti biasa kami dibuat tertawa oleh sang dosen sampai akhirnya selesai kelas gw harus pulang setealh sebelumnya sempat main ke united buat upload foto-foto baru hehehs setelah itu akhirnya gw pulang dan begitu sampai di rumah nggak lama pas gw lagi ayik nonton tv di kamar ayang nelpon dan alhamdulillah hari ini dia masih kangen sama gw dan ayang bilang sama gw katanya kata ayang tadinya dia mau ngajak gw nonton dan akhirnya gak jadi karena udah telat dan rencana gw hari ini dadalah pergi ke rumah Dian buat kerja stat project kelompok dan gw bilang itu sama ayang dan akhirnya sebuah keberuntungan datang ke gw dan hari ini sebelum kerja stat gw sempat bermain sebentar ke rumah ayang hehehe disana gw enggak ngelakuian banyak hal cuma bantu ayang buat laporan ilmiah dan penelitian setelah itu karena lelah gw lebih banyak diam tapi beberapa kalia ayang sempet cium gw dan bgitu pula gw ehehehe dan dari perlakukan ayang sama gw hari ini gw yakin kalo ayang masih beneran sayang sama gw dan karena sudah jam setangah 5 gw harus cabut takut nyokapnya pulang dan akhirnya habis dari rumah ayang gw terdampar di Mcd nunggu dijemput Dian dan akhirnya gw makan disana beberapa kali ditelpon ayang sebelum akhirnya Dian dateng dan setelah itu gw langsung jalan ke rumah Dian sampai malam buat stat dan akhirnya gw nginep karena sudah terlalu malem buat pulang hehe makasi ya sayang uat hari ini meskipun kamu masih enggak mau di foto seperti biasa aku udah seneng kok akhirnya aku bisa main ke rumah mu meski cuma 30 menit itu cukuo buat jadi semangat baru buatku eheheh serius aku makasi banget buat waktu,. Perhatian, cium, peluk dan kasih sayang mu hari ini Love you ♥ yang mmmuaaaaaccch... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar