Powered By Blogger

Jumat, 26 Februari 2010

Kamis, 25 Februari 2010: biar waktu yang sembuhkan... :)

Hari ini sebenernya gw rada males buat cerita, mood gw udah turun dan kemungkinan besar hari ini akan banyak yang terlewat, tapi okleah gak apa-apa gw kan mulai bercerita.. seperti biasa hari ni gw bangun pagi dan langsung nyalain komputer, nulis day by day dan blogging, gw online tapi enggak lmaa karena gw gaka bosan dengan yang satu ini, dan akhinrya gw sesekali sms Eva dan enggak lama setelah itu di rumah gw kedatangan tamu seorang anak kecil yang adalah anak tetangga gw dateng. Biasanya gw paling anti sama ama yang namanya anak kecil. Tapi entah kenapa hari ini gw interest banget buat ngeladenin dia main dan ngeliat semua gerak-geriknya. Hari ini gw punya cukup banyak waktu karena hari ujian dimulai jam 2 sore ahahahaha rada males juga si tapi ya udah mau diapain lagi? Hehehehe.. setelah bosan mengamati anak tetangga gw masuk ke kamar dan mulai nyiapain diri buat belajar karena gw sama sekali enggak tahu apakah ujian yang kali ini open book atau enggak. Sampai sekitar jam 10-an gw baca buku. Setelah itu gw nonton tv sampai jam 12. bersyukur gw enggak mutusin buat berangkat pagi karena rupanya pagi ini hujan turun amat deras hehehehehe how lucky i am.. dan sekitar jam 12-an gw mandi, bersiap dan segera pamit untuk berangkat ke kampus. sesampainya di kampus, gw langsung menuju ke hall C bertemu dengan teman-teman yang juga mengikuti ujian yang sama meyebalkannya ehehehehe tapi yang ada kami malah bercanda bukannya belajar ehehehehe dampai akhirnya jam 2 kurang kami semua naik ke lantaisatu BKS untuk masuk ke ruangan ujian dan rupanya ujian kali ini kembali open book ahahahaha rada nyesel juga si gw baca buku :p. Saat sedang mengerjakan ujian tiba-tiba hp bergetar.. gw kaget spertinya ayang nelpon.. pengen banget gw angkat tapi lagi ujian jadi ya udah jadi misscall dan selesai ujian gw lihat dan ternyata emang benar ayang nelpon.. dan enggka lama setelah itu gw pulang dan Emily nebeng sampai di rumah gw langsung nelpon ayang tapi entah kenapa spertinya ayang marah. Nada bicaranya terkesan jutek, mungkinkah ini ada hubungannya dengan kedekatan gw dan Eva sebagai sahabat akhir-akhir ini? Sepertinya si iya karena pada saat gw tanya tentang itu ayang sama sekali enggak memberi jawaban apapun malah di telpon yang terakhir ayang malah bilang gw bawel.. sumpah.. kalo udah kaya gini gw engak bisa mikir.. kenapa si ayang enggak mau jujur.. bilang aja kalo emang enggak suka.. kenapa selalu mengambil pilihan untuk diam, diam, dan diam?? Sempat terpikir di pikiran gw kalau seandainya gw nanati diminta memilih cinta atau persahabtan? Gw enggak bisa milih. Gw butuh dua-duanya dan sontak saat itu juga gw langsung nangis selama dua jam kurang. Karena gw pikir, gw enggak akan sanggup untuk memilih.. gw enggak mau.. ENGGAK MAU!! Akhirnya gw cerita sama Eva dan dia malah merasa bersalah. Padahal gw pikir, enggak ada yang salah.. apa mungkin karena Eva itu perempuan makannya jadi seperti ini.. gw enggak ngerti jalan pikiranmu yang sumpah aku pusing.. nggak ngerti sama sekali.. kalo kamu nggak suka, apa susahnya si bilang? Kenapa kamu lebih suka ngeliat aku sedih? Ngeliat pikiranku terbebani oleh masalah? Kenapa si yang? :’( memang aku rasa semua ini hanya waktu yang dapat menyembuhkannya.. aku sayang banget sama kamu.. tapi aku juga enggak mau kehilangan sahabat sebaik Eva.. enggak mau kehilangan keduanya enggak mau.. T.T (karena kelelahan gw pun ketiduran :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar