Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

Minggu, 30 Januari 2011: mimpi saja tahu kalau aku memang salah...

Iyaaa sebuah judul yang aneh muncul lagi pada hari ini. Enggak tahu apa yang salah dengan hari ini. Sejauh gw sadari, hari ini sepertinya berjalan dengan baik. Walau jujur gw katakan ada rasa kurang tanpa ayang. Tapi gw akui hari ini tetap menyenangkan. Walau gw cuma diam dan beraktifitas di dalam rumah... Semua itu terasa baik-baik saja. Tapi mengenai mimpi? Hahaha aneh. Enggak tahu kenapa bisa begitu.

Hari ini gw bangun jam 6. Semua orang tahu kalau hari ini adalah hari libur sejuta umat hahaha ya iyalah karena ini hari minggu. Begitu bangun gw langsung ambil Hp dan me time. Begitu bangun dan mulai me time. Tampaknya otak mencoba mengingat-ingat mimpi yang semalam menghiasi tidur gw.

Gw ingat kalau di dalam mimpi itu gw berbincang dengan diri gw sendiri. Di dalam mimpi diri gw ada dua. Satu yang nyata dan satu lagi samar-samar. Tapi kami bisa saling melihat, menyentuh, dan mendengar perkataan masing-masing. Di dalam mimpi yang gw ingat gw berbicang banyak hal. Diri gw yang satu lagi mencoba menanyakan perasaan gw terhadap semua hal, termasuk pada ayang.

Aneh... Yang gw ingat saat gw bercerita panjang lebar, diri gw yang satu lagi itu seperti senyum-senyum sendiri. Setiap kali gw bercerita dia menganggukkan kepala seperti mengerti dengan baik apa yang gw bicarakan. Kami berbincang berbicang dan terus berbincang. Setting mimpinya pun begitu sederhana. Sebuah bangku panjang seperti bangku taman dan lingkungan sekitar yang terkesan kosong penuh dengan warna putih terang dimana-mana.

Di saat gw sedang asyik berbincang tentang ayang. Tiba-tiba diri gw yang satu lagi menyela pembicaraan gw, diri gw yang satu lagi berkata, 'kamu tampaknya sangat sayang ya sama Virgine Nas? Tapi sepertinya kamu baru saja membuat kesalahan sama Virgine. Baik jika kamu segera minta maaf, kasihan Virgine... Dia sedang sakit kan? Jangan tambah lagi bebannya. Kamu mau Virgine bahagia kan? Kalau iya, minta maaflah. Kembalikan senyum di wajah cantiknya yaaa' gw ingat dengan baik perkataan diri gw yang satu lagi ini. Karena setelah dia berkata demikian. Seketika itu juga diri gw yang satu lagi ini menghilang. Gw tinggal duduk seorang diri dan itu membuat gw terbangun dari tidur.

Maka dari itu gw langsung sms ayang begitu selesai me time. Gw jelaskan kenapa akhirnya gw minta maaf. Gw bilang kalau memang gw yang salah. Gw bilang kalau gw ini udah terlalu mudah marah. Gw minta maaf untuk semua itu. Gw juga ceritakan ke ayang mengenai mimpi aneh yang baru saja gw alami, dan pada akhirnya pagi ini gw mulai dengan sebuah permintaan maaf kepada dia yang paling kusayang :)

Terasa sangat berbeda memang. Karena pagi ini gw awali dengan sebuah niat baik, sepertinya selepas itu niat baik terus memenuhi hari ini. Gw tahu ayang lagi enggak ada pulsa. Buat gw enggak masalah, yang penting permintaan maaf gw terkirim dan sampai ke ayang hehehe :)

Setelah melakukan itu semua, gw bergegas keluar kamar. Gw keluar kamar untuk menyalakan komputer dan terhubung dengan dunia maya. Segera setelah gw connect, gw segera masuk ke dalam banyak jejaring sosial yang gw ikuti dan mulai cek update. Begitu juga dengan butik gw dan ayang. Tapi tampaknya butik kami masih belum mencapai kejayaannya. Masih butuh banyak kesabaran di dalam menjalani usaha ini.

Agak siangan, gw tinggal seorang diri di dalam rumah. Semua orang rumah pergi kondangan. Kalau sudah begitu, seperti biasa gw jaga rumah hahaha dan akhirnya selama jaga rumah gw putuskan untuk masak sup patin sebagai pengisi perut. Karena sedari pagi belum ada makanan berat yang masuk ke perut jadinya daritadi perut gw krucuk-krucuk hehehe :p

Gw masak. Selesai masak gw pun makan. Selesai makan gw kembali ke dalam kamar. Gw langsung nyalakan tv dan mulai nikmati suguhan acara dari berbagai macam stasiun tv swasta. Ada yang lucu, ada juga yang aneh, ada yang mengundang decak kagum. Beragam lah emosi yang keluar saat nonton tv siang ini hehehe

Setelah menonton tv selama beberapa jam... Akhirnya tanpa terasa hari sudah masuk ke permulaan suasana sore. Gw mulai bosan dengan kegiatan nonton tv. Akhirnya gw keluar kamar dan entah kenapa yang langsung gw tuju pada sore hari ini adalah dapur hahaha dan akhirnya gw malah kembali memasak. melihat 6 buah kentang berukuran besar. Secara spontan muncul ide untuk membuat mashed potato.

Maka ide itu pun dengan segera gw wujudkan. Jadilah sore hari ini gw kembali sibuk di dalam dapur memasak mashed potato hehehe yaah lumayan membunuh waktu juga kegiatan ini hehe gampang-gampang susah untuk buat mashed potato yang penting buat gw selama memasak itu dilakukan dengan cinta hasilnya tentu akan luar biasa hehehe dan memang benar, setelah matang gw cicipi dan ransanya... ENAK!!! Hahaha segera setelah itu gw pindahkan mashed potato ke dalam wadah, gw sisihkan sebagai cadangan makanan. Kalau-kalau gw lapar bisalah gw comot-comot hehehehe

Selesai memasak, semua peralatan memasak gw cuci dan dapurnya juga tak lupa gw bersihkan hehehe setelah itu gw kembali ke kamar. Begitu buka pintu, gw melihat meja belajar gw dan seketika itu juga gw ingat kalau gw punya kewajiban untuk menguasai materi kuliah untul diskusi esok hari. Maka dari itu begitu masuk kamar, gw langsung duduk di depan meja, membaca materi dan membuat ringkasan.

Kalau diingat-ingat lagi karena terlalu sibuk dengan banyak kegiatan, minggu ini gw lagi-lagi enggak ke Gereja hehe yaah mungkin minggu depan. Gw rasa juga Tuhan tahu hehe :p enggak terasa, membaca materi dan meringkasnya itu memakan banyak waktu hehe selesai dengan semua itu, gw sadari kalau hari sudah malam.

Sangat cepat hari ini berlalu. Malam ini karena sudah enggak ada kegiatan, gw putuskan untuk keluar kamar. Kembali berhadapan dengan komputer, dengan bantuan modem gw mulai mendownload banyak lagu dari 4shared.com hehehe

Sambil menunggu download rampung, mendadak gw ingat ayang. Ingin rasanya berbincang sama ayang. Tapi pulsa gw juga mulai tiris. Gw punya banyak pulsa sms, tapi enggak begitu dengan pulsa utama. Maka malam ini gw sms ayang, gw sampaikan kalau gw merasa kesepian. Berharap dengan segera kalau ayang sudah beli pulsa bisa mengubungi gw untuk mengusir kesepian ini hehehe :)

Cuma sms tak dibalas juga. Tapi rasanya jauh lebih baik. Saat orang yang paling gw sayang tahu gimana perasaan gw saat sedang benar-benar membutuhkannya, itu lumayan menmbuat lega hati yang bisa dibilang suntuk hehe. Akhirnya dengan sedikit rasa rindu di dalam hati, sisa hari ini gw lalui dengan kembali bercengkrama dengan tv. Hanya terus seperti itu. Sampai akhirnya gw merasa bahwa gw sungguh merindukan ayang. Akhirnya sebelum tertidur gw sempat utarakan apa yang gw rasakan saat ada ayang. Dalam update status gw bilang, 'when I meet you, I always feels like coming home: so warm and full with love.' setelah itu gw pun menghembuskan nafas panjang dan bergegas untuk tidur dan akhiri hari ini.

Sebuah mimpi pada akhirnya mengarahkan gw untuk menjadi lebih baik. Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini. Terima kasih sungguh walau pada kenyataannya hari ini sepi. Enggak ada sms ataupun telpon yang masuk ke Hp, paling enggak gw bisa mengisi hari ini dengan banyak kegiatan yang baik. Maaf kalau hari ini gw lagi-lagi enggak ke Gereja. Buat ayang aku juga sekali lagi minta maaf. aku enggak tahu apakah permintaan maaf ku kamu terima atau enggak. Iyaa aku mengaku salah. Buat aku enggak harus kamu balas. Permintaan maaf yang aku kirim memang tidak perlu balasan, cukup penerimaan saja hehehe iyaa aku akui beberapa hari belakangan ini terasa sangat sepi tanpa mu nyuuu huhu tapi tak apa, nanti aku akan coba membiasakan diri dengan semua ini :) sayang ayaang nyuu aku padamu :* hihihi semoga esok (kamu, aku, kita) lebih baik yaa hihi semoga hari ini kamu mendapatkan hari yang menyenangkan yaa nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar