Powered By Blogger

Rabu, 19 Januari 2011

Selasa, 18 Januari 2011: menyebalkan dan tidur lebih awal.

Aaarrgghh!! Sebal! Kenapa sih hari ini harus cacat cuma karena sebuah hal yang menurut gw enggak ada penting-pentingnya. Cuma karena perbedaan perlakuan, gw jadi jengkel. Masalahnya ini bukan cuma sekali dua kali. Tapi ya sudah lah gw juga sebenernya males bahas yang satu ini grrr...

Hari ini gw bangun pagi. Sekitar jam 5 gw udah bangun. Begitu bangun gw ambil Hp. Sms ayang? Hihihi itu nanti. Karena pagi ini kesepakatan kerja tugas belum dicapai oleh kelompok, maka dengan inisiatif sendiri... Gw pagi ini sms Marlene, salah satu teman kelompok. Kabar terakhir yang gw terima ada rencana untuk mulai kerja tugas jam 7 pagi ini. Gw sms hanya untuk konformasi, apakah jadi atau tidak.

Setelah sms... Enggak lama berselang sms gw dibalas. intinya adalah kerja jam 7 pagi ini jadi dilakukan dan sudah fix hahaha karena itu pagi ini maksud hati mau me time jadi harus gw pending. tapi sms ayang, ucapkan selamat pagi enggak boleh dipending :p padahal hari ini kelas gw dimulai siang. Tapi gw harus ngampus dari pagi karena kerja tugas hahahaha asyik gak asyik sih harus tetap dilakukan :)

Gw bangun, keluar kamar dan segera panaskan karimun dan motut. Setelah itu selesai barulah gw mandi dan segera setelah itu bersiap. Jam 7 gw siap untuk cabut ngampus. Gw pamit sama nyokap dan segera setelah itu tancap gas motut. Jalanan jakarta hari ini cukup lengang. Hanya saja masalah cuaca memang sangat tidak bersahabat. Hari ini saja gw jalan sudah gerimis, beruntung hanya gerimis yang kecil dan sampai di kampus enggak kehujanan hehehe oh iya di perjalanan gw juga sempat di hubungi Marlene menanyakan posisi gw. Untuk gw pake handsfree jadi bisa gw jawab sambil tetap jalan terus ke kampus hehehe

Sesampainya gw di kampus, gw langsung parkir dan setelah parkir gw langsung bergegas menuju ke hall C. Niat awalnya sih menuju ke atm centre hehe di hall C gw sempat bertemu beberapa teman. Sekedar sapa dan gw lanjut jalan ke atm centre dan di perjalanan gw bertemu Marlene dan Clarinda (teman kerja tugas semua) dan gw bilang ke mereka, kalau gw mau ambil duit dulu hehehe pagi-pagi ambil duit buat apa Nas? hehe buat jalan sama ayang besoklah ehehe pertama kalinya nih gw nguras atm biasanya kalo ngambil tuh irit, kalau mau pake gesek. Khusus untuk besok semuanya gw kuras dulu hari ini hahaha jadilah sisa saldo 3rb bernaung di dalam rekening gw setelah gw tarik tunai 500rb hehehe

Segera setelah selesai tarik tunai di atm centre kampus, gw balik ke hall C. Sesampainya di sana, gw melihat Marlene dan Clarinda sudah duduk di bangku panjang bermeja. Akhirnya gw datangi mereka, gw bergabung dan kita mulai kerjakan tugas bersama. Saat kerja tugas gw sedikit bingung. Kenapa banyak sekali teman gw yang harusnya kelas siang sama gw udah datang dari pagi. Apa semua mau kerja tugas? Gw pikir waah rajin sekali mereka Hahaha gw lupa kalau ternyata mereka ada kelas faal pagi ini ahahaha pandangan rajin gw runtuh seketika wkwkwk

Sampai jam setengah sembilan, kami kerja tugas bersama-sama. lepas itu gw kerja tugas sendiri, karena Clarinda dan Marlene harus kelas faal hehehe bukannya langsung kerja... Begitu kedua teman gw pergi, gw sempatkan diri untuk me time hehehehe baru setelah itu gw fokus kerjakan tugas hehehe :)

Enggak tahu dapat pencerahan darimana, tampaknya saat sudah berhadapan dengan soal dan laptop... Tangan ini mampu bergerak sendiri, mengetik, merangkai kata demi kata dan dalam waktu yang lumayan singkat. Sampai saat kedua teman gw itu kembali pada waktu break kelas dan gw sudah hampir merampungkan satu bagian tugas dari tiga bagian yang harus dikerjakan. hanya menjawab 5 pertanyaan tapi entah kenapa rasanya banyak banget hahaha jadinya ya gitu deh... Kelebihan muatan hehehe apa ini karena gw biasa me time? Jadi bisa dengan mudah merangkai kata yang bermakna dan komprehensif hahaha gak tau! Yang jelas puji Tuhan buat hal itu hehehe :p

Selesai break, kedua teman gw balik ke kelas. Gw kembali kerja seorang diri sampai jam 12 dan akhirnya kelas faal selesai. Kami bertiga kumpul lagi. Tapi enggak lama setelah itu Marlene harus pergi karena ada rapat UKM. Gak bisa dipaksa juga, jadi ya pengertian aja hahaha akhirnya gw kerja berdua sama Clarinda. Sampai jam 1 dan setelah itu kerja hari ini selesai tapi tugas belum seluruhnya selesai. Disudahi karena gw harus kelas, dan di sisi Clarinda... Tampak jelas dia sangat sedang tidak berspirit hehehe dia mengalami stuck saat sedang mengelaborasikan pemikirannya ke dalam tugas. Jadi ya udah kerja kelompok hari ini selesai. Ada satu anggota kelompok yang enggak muncul, harusnya empat orang. Siapa dia? Haha gw enggak mau sebut nama. Inisial aja kali ya.. A.J.S hahaha tu inisialnya :p

Sebelum kelas. Sekitar jam 12 saat Clarinda mulai mengambil alih pekerjaan gw, gw coba siapkan diri untuk kelas. Gw coba baca materi hari ini. Tapi tumben gw enggak seniat biasanya. Jadinya malah cuma baca sekilas. Setidaknya gw tahu materi hari ini seputar cinta, hubungan, dan attraction hehehe dan memang benar pada saat kelas materinya memang itu hehehe kelas hari ini berjalan dengan menyenangkan. Pembawaan dosen yang riang membuat kelas jadi kondusif untuk mahasiswa bisa menyerap materi dengan baik (gw pribadi sih ngerasanya gitu)

Awalnya prediksi kelas yang akan selesai pukul 3 sore menjadi lebih singkat. Sekitar pukul setengah 3 kelas sudah usai. Enggak pake lama gw pun pulang dan mengenai tugas kelompok tadi pagi, gw rasa anggota kelompok yang lain masih bisa memberikan kontribusinya jadi ya gw enggak ambil pusing. Yang jelas besok gw enggak boleh diganggu oleh urusan apapun hehehe :p gw pun bergegas pulang... Sesampainya di rumah langsung berbenah diri, ganti baju dan sms ayang isinya menandakan kalau gw senang besok akan bertemu dengan ayang dan enggak sabar ingin cepat-cepat besok.

Setelah itu gw mandi. Selesai mandi gw sempatkan diri untuk minta nyokap masak sup patin buat gw. Semuanya masih dalam keadaan baik-baik saja. Sampai akhirnya permintaan tersampaikan dan request gw dipending dengan alasan belum sore. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 4 lewat. Gw menangakap adanya mood buruk yang mengintai dan benar... Berkali-kali meminta nyokap menolak dengan alasan belum sore. Tapi begitu kakak gw datang berkunjung, pulang kerja. Nyokap udah bareng sama dia, dan begitu masuk ke rumah, nyokap langsung ke dapur. Masak buat kakak gw.

Aaarrrrgghh sumpah nyebelin. Dari dulu emang perlakuan yang mereka berikan ke kakak gw itu berlebihan. Dia udah kerja. Harusnya dia bisa urus diri sendiri. Dia anak sulung harusnya enggak dimanja! Tapi kenyataannya? Dia terus yang dimanja. Sampai sudah menikah pun dia masih tetap saja dimanja. Ingin rasanya gw cepat-cepat kerja, punya rumah boar gw enggak harus ada di rumah ini lagi. Karena yang ada gw pasti akan terus iri dan cemburu atas perbedaan perlakuan yang kedua orang tua gw lakukan terhadap gw grrr...

Udahlah... Gw udah males. Gw langsung masuk ke kamar dan gw enggak keluar-keluar kamar lagi. Nyokap sempat masuk tapi enggak gw gubris sama sekali. Hari ini gw sangat avoidance. Gw dengar di luar kamar canda tawa begitu renyah terjadi di sana. Gw enggak peduli. Gw enggak akan pernah bergabung di sana. Sampai kapan pun enggak akan pernah!

Gw bete! Gw ceritakan semua ini sama ayang via sms. Ayang hanya bilang supaya gw bersabar. Untung ada ayang kalau enggak hari ini pasti enggak akan bertahan senang. Huhuhu akhirnya karena canda tawa di luar semakin nyaring terdengar, gw putuskan untuk sudahi saja hari ini. Sisa hari ini sangat tidak mengenakkan. Lebih baik gw tidur, meniadakan keluarga pada malam ini :( kalian menyebalkan! Secara enggak langsung kalian memperlakukan gw seperti anak tiri. Perbedaan perlakuan ini enggak akan pernah gw lupakan. Nanti jangan salahkan gw kalau gw sudah bisa hidupi diri sendiri gw akan sangat jarang kunjungi rumah ini lagi. Itu lebih baik dari pada sakit hati...

Huhuhu hari macam apa ini? Kenapa endingnya begini? Huhu kenapa harus dibedakan? Siapa yang harusnya lebih mandiri? Siapa yang seharusnya bisa lebih diharapakan? Siapa yang seharusnya sekarang lebih diperhtaikan? Enggak ada patokan yang jelas. Buat gw keluarga itu enggak lebih dari kost-kost-an yang menyebalkan. Maka dari itu gw malas keluar kamar. Lebih baik gw diam dan melakukans semua hal di dalam kamar (kecuali MCK) hahaha ya iyalah kalo gw MCK di kamar bisa dibayangin kamar ge kaya apa? Hahaha

Ya sudahlah enggak penting juga bahas keluarga di sini. Mereka cuma imajinasi gw. Sesungguhnya gw merasa asing berada di rumah sendiri. Seperti ini bukan rumah gw. Hhhh... Tapi biar begitu terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan semuanya. Gw tahu kalau semua ini pasti akan berakhir. Ada saatnya nanti gw bisa memiliki keluarga gw sendiri dan rumah yang benar-benar rumah gw. Kau sudah atur semuanya dan gw yakin rencanaMu itu sempurna adanya :) terima kasih juga buat teman-teman dan orang lain yang bisa lebih menerima gw dan memberi gw perlakuan yang setara. Terima kasih! Kalian luar biasa bermakna buat gw. Lebih berharga daripada keluarga-keluargaan yang gak jelas ini. Dan untuk ayang... Makasi ya malam ini kamu udah beri aku penghiburan. Memang itu yang aku butuhkan. Aku rasa aku beruntung bisa rasakan semua itu dari kamu. Keluargamu bisa jauh lebih baik menerima aku huhuhu sedih nyuuu tapi makasi karena kamu berikan sedikit senyum di dalam tangisan hati hari ini hihi hari ini aku tidur cepat. Aku tidak sabar ingin cepat-cepat besok. Aku tidak sabar untuk bisa kembali lalui hari bersamamu :* semoga esok lebih baik! Sayang ayaang! Peyuuuk cium :* hihihi nyuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar